Kecelaan Tunggal Berujung Maut di Desa Triguno

Kecelaan Tunggal Berujung Maut di Desa Triguno

Jumat, 06 September 2019, September 06, 2019
TKP : Personel kepolisian menunjukkan lokasi laka lantas maut di lokasi kejadian.


PUCAKWANGI – Satu orang meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) tunggal di Jalan Triguno – Karangrejo turut Dukuh Ketri, Desa Triguno, Jumat (6/9) pagi. Kecelakaan maut itu terjadi lantaran korban kehilangan kendali atas kendaraannya.

Diketahui, saat kecelakaan tunggal tersebut, korban yang merupakan seorang pria itu tidak membawa tanda pengenal. Selain itu, sepeda motor Yamaha Mio berwarna biru yang ditungganginya, tidak terdapat plat nomor.

“Keterangan dari keluarga, korban merupakan warga Dukuh Cengklik, Desa Sinomwidodo, Kecamatan Tambakromo. Pihak keluarga korban saat ini sudah dalam perjalanan menjemput jenazah ke Puskesmas II Pucakwangi,” papar Kapolsek Pucakwangi, AKP Sumadi.

Peristiwa yang merenggut korban jiwa ini sendiri terjadi pada jam 09.00 WIB, di areal persawahan Dukuh Ketri.

Pihak kepolisian sektor Pucakwangi yang mendapatkan informasi dari warga perihal kejadian tersebut, langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP) untuk melangsungkan prosedur kepolisian.

Laka lantas ini menurut keterangan para saksi mata bermula saat Yamaha Mio yang dikendarai korban melaju dari arah Desa Triguno menuju ke utara.

“Diperkirakan laju kendaraan kurang lebih 60 km/jam,” jelasnya. Sesampainya di lokasi kejadian, diduga korban kehilangan kendali atas kendaraannya itu dan terperosok jatuh di areal persawahan. [Fadil]

TerPopuler