Keluarga Bharada Hadi Mengaku Memiliki Firasat Sebelum Pesawat Hilang Kontak

Keluarga Bharada Hadi Mengaku Memiliki Firasat Sebelum Pesawat Hilang Kontak

Senin, 23 September 2019, September 23, 2019


MARGOREJO – Pihak keluarga Bharada Hadi Utomo (27) yang merupakan salah satu penumpang pesawat pengangkut beras Perum Bulog yang hilang kontak dalam penerbangan dari Timika menuju Ilaga, Papua, Rabu (18/9) lalu, mengaku memiliki firasat sebelum insiden tersebut.

Ihwal ini diungkapkan sepupu Bharada Hadi Utomo, Nur Rahayu Ningsih yang mengaku sempat bermimpi adik sepupunya itu berpamitan dengan membawa tas traveling, kemudian berjalan ke arah Utara. Firasat itu dirasakannya, sebelum terjadi insiden pesawat Twin Otter DHC6-400 hilang kontak.

“Saya sempat bermimpi, adik sepupu saya itu berpamitan mau pergi ke Utara dengan membawa tas travel. Ya kaget ketika mendengar kabar hilangnya kontak pesawat. Tidak saya ceritakan ke orangtuanya, sebab saya khawatir dengan kesehatan orangtuanya,” terangnya, Senin (23/9).

Diketahui, Bharada Hadi Utomo merupakan anak terakhir dari empat bersaudara. Pria berusia 27 tahun ini pun dikenal baik dan sedikit pendiam di mata pihak keluarga dan tetangga yang beralamat di Dukuh Rendole RT 04/RW 01, Deso Muktiharjo, Kecamatan Margorejo, Pati.

Terlebih Bharada Hadi Utomo merupaka anak kesayangan orangtuanya, sehingga kabar tersebut masih disembunyikan dari orangtuanya, khususnya ayahnya yang memiliki riwayat sakit jantung.

“Inginnya keberadaan pesawat itu cepat ditemukan dan semoga sepupu saya pulang dalam keadaan sehat wal afiat,” harapnya.

Sementara itu, tetangga Bharada Hadi Utomo, Eko Budi Laksono membeberkan, para tetangga sudah banyak yang mengetahui kabar hilangnya kontak pesawat Twin Otter DHC6-400 yang ditumpangi Bharada Hadi Utomo di tanah Papua dari media sosial dan portal berita.

“Kami sudah tahu kabar tersebut dari media sosial. Kalau pihak keluarga saya belum tahu, sudah dapat kabar atau belum soalnya rumahnya masih tertutup. Namun saya lihat beberapa waktu lalu ada polisi yang datang ke rumahnya,” ungkapnya. [Fadil]

TerPopuler