Rumah Warga Genengmulyo Ditembak Orang Tak Dikenal

Rumah Warga Genengmulyo Ditembak Orang Tak Dikenal

Senin, 02 September 2019, September 02, 2019
Rudi Kiswanto saat menunjukan kaca rumah yang kena sasaran tembak orang tak dikenal

Juwana-Rumah Rudi Kiswanto warga Desa Genengmulyo, Kecamatan Juwana, Senin 2/9/2019 pukul 01.30 WIB jadi sasaran tembak oleh seseorang yang belum diketahui identitasnya.

Menurut Rudi, kejadian tersebut diketahui olehnya secara tiba-tiba. Saat itu dia mendengar suara tembakan satu kali yang mengenai kaca depan rumahnya. Seketika itu dia langsung mendatangi dimana peristiwa penembakan tersebut, setelah diperiksa didapat bekas tembakan pada kaca dan serpihan kaca yabg berceceran di bangku kamar tamu.

"Pada saat itu saya berada di dalam kamar. Saya pun kaget dan kemudian keluar untuk memastikan tembakan itu. Sampai di ruang tamu, saya melihat ada seorang yang membawa senapan angin di pinggir jalan depan rumah, kemudian, pelaku saat itu langsung pergi. Saya hanya melihatnya sekilas," katanya, Senin (2/9/2019).

Dia juga mengatakan, penembakan di lakukan tepat di depan gapura rumahnya, yakni di RT 1 RW 2 Desa Genengmulyo. Usai penembakan, dirinya langsung mengecek kondisi kaca dan benar, kaca jendelanya sudah pecah.

"Saya juga menemukan peluru yang seperti peluru senapan angin warna putih," imbuhnya.

"Pada awalnya, saya mengira bahwa itu adalah peluru salah sasaran. Tetapi setelah ada kabar dari warga, ternyata tidak hanya rumahnya yang menjadi sasaran, tetapi ada juga mobil dan rumah warga lainnya,"pungkas Rudi. (kj")

TerPopuler