Satu Tewas, Grand Max Tabrak Bus Dua Putra di Bulumanis Lor

Satu Tewas, Grand Max Tabrak Bus Dua Putra di Bulumanis Lor

Senin, 30 September 2019, September 30, 2019


MARGOYOSO – Daihatsu Grand Max berplat K 1829 WH terlibat kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) dengan Bus Dua Putra jurusan Tayu - Sarang plat K 1582 BD di Jalan Raya turut Desa Bulumanis Lor, Kecamatan Margoyoso, Pati, Senin (30/9) siang.

Tabrakan yang terjadi pada jam 13.30 WIB di jalan Tayu – Juwana tersebut, menyebabkan satu nyawa melayang di tempat kejadian parkir (TKP). Korban meninggal dunia ialah pengemudi Daihatsu Grand Max, Suwarno (66) asal Desa Bulumanis Kidul RT 04/RW 02, Kecamatan Margoyoso, Pati.

Sementara awak Bus tidak tercatat adanya korban jiwa, lantaran saat peristiwa nahas tersebut terjadi, bus sedang terparkir. Sementara Sopir Makruf warga Desa Plawangan RT 02/RW 01, Kecamatan Kragan, Rembang, serta kernetnya sedang bersantap siang.

“Sebelumnya kami habis dari Tayu mau ke Sarang. Lalu sesampainya di Desa Bulumanis Lor, kami berhenti dan makan di warung. Posisinya bus saat itu sudah terparkir di pinggir jalan,” beber Kernet Bus, Mulyono (50) warga Desa Nggandri Rejo RT 04/RW 01, Kecamatan Sedan, Rembang.

Saat awak bus sedang bersantap siang itulah, Grand Max yang dikendarai korban datang dari arah Selatan. Dan tiba-tiba saja kendaraan roda empat yang dikemudikan Suwarno itu, membentur bagian belakang bus dengan cukup keras, sehingga mengakibatkan masing-masing kendaraan mengalami ringsek.

“Grand Max itu datang dari Tayu, sudah oleng dan menabrak bus kami yang parkir. Kayaknya sopirnya ngantuk,” jelasnya. [Fadil]


TerPopuler