Scoopy Tabrak Truk di Trimulyo, Satu Orang Kehilangan Nyawa

Scoopy Tabrak Truk di Trimulyo, Satu Orang Kehilangan Nyawa

Selasa, 10 September 2019, September 10, 2019
TUNJUK : Polisi menunjukkan titik terjadinya kecelakaan maut di turut Desa Trimulyo, Juwana.


JUWANA – Jalan Juwana – Batangan turut Desa Trimulyo, Kecamatan Juwana, Pati, menelan korban jiwa, selepas terjadi kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) yang melibatkan Honda Scoopy plat K 4695 JU kontra Truk Mitsubhisi plat K 1416 HD, Selasa (10/9) siang.

Tercatat, Sucipto (23) asal Desa Jembangan RT 07/RW 02, Kecamatan Batangan, Pati yang merupakan pengendara Scoopy meninggal dunia dalam peristiwa itu. Korban diketahui meninggal dunia di RS Budi Agung Juwana.

Kecelakaan maut yang terjadi pada jam 13.30 WIB ini sendiri bermula saat Truk Mitsubhisi yang dikemudikan Suparman (55) warga Desa Bakaran Kulon RT 01/RW 03, Kecamatan Juwana, Pati, melaju dari arah Timur menuju ke Barat.

Sedangkan, Honda Scoopy yang dikendarai korban Sucipto berjalan searah di belakang truk tersebut.

Sesampai di tempat kejadian perkara (TKP), Truk Mitsubhisi itu pun menepi ke kiri jalan. Lantaran jarak yang terlalu dekat, korban yang mengendarai sepeda motor tersebut tak mampu menghindar dan seketika menabrak bagian belakang truk.

“Kendaraan korban menabrak bagian belakang sebelah kanan Truk, sehingga terjadi laka lantas,” jelas Kapolsek Juwana, AKP Eko Pujiono. [Fadil]

TerPopuler