Tabrakan Maut di Desa Mojoluhur Jaken

Tabrakan Maut di Desa Mojoluhur Jaken

Senin, 09 September 2019, September 09, 2019
PETANG : Lokasi laka lantas berujung maut di arah barat pertigaan Desa Sidomukti, Jaken.


JAKEN – Karno (59) warga Desa Karangrejo RT 03/RW 02, Kecamatan Juwana, Pati, harus kehilangan nyawanya pascakecelakaan-lalu lintas (Laka Lantas) di barat arah pertigaan Desa Sidomukti, Jaken tepatnya Jalan Jaken – Jakenan KM 5 turut Desa Mojoluhur, Kecamatan Jaken, Pati, Senin (9/9) petang.

Tabrakan itu sendiri melibatkan antara Hondra Supra 125 berplat K 6425 DU yang dikendarai korban kontra Suzuki Satria FU tanpa plat nomor yang ditunggangi Muhammad Abdul Kodri (16) asal Sumber RT 01/RW 04, Kecamatan Jaken, Pati.

“Laka lantas itu terjadi pada jam 17.30 WIB. Kami segera mendatangi lokasi kejadian untuk menolong para korban dan membawanya ke Puskesmas Jaken,” beber Kapolsek Jaken, Iptu Sunaryo.

Meski sempat dibawa ke puskesmas terdekat, sayangnya nyawa Karno tidak bisa diselamatkan dan meninggal dunia beberapa saat kemudian.

“dr Debora yang merupakan dokter jaga Puskesmas Jaken menyatakan korban Karno meninggal dunia pada jam 18.10 WIB,” lanjutnya, “Dan untuk korban Muhammad Abdul Kodri yang mengalami sejumlah luka dirujuk ke RSUD RAA Soewondo Pati.”

Menurut keterangan warga yang menyaksikan langsung kejadian tersebut mengungkapkan, awalnya pengendara Satria FU melaju dari arah Timur menuju ke Barat dengan kecepatan yang cukup tinggi.

Sementara Honda Supra 125 yang ditunggangi Karno berjalan dari Barat ke Utara, dengan posisi berada di belakang kendaraan bermotor (KBM) Tangki yang hendak berbelok ke arah kanan (arah Desa Sidomukti).

Sesampainya di lokasi, pengendara Satria FU itu pun menghindari KBM Tangki dengan mengambil lajur sebelah kanan. Nahasnya, karena tidak mampu menguasai laju kendaraannya, sehingga sepeda motornya menghantam Honda Supra 125. [Fadil]

TerPopuler