Genjot Pengerjaan, JLS Ditarget Selesai Desember

Genjot Pengerjaan, JLS Ditarget Selesai Desember

Rabu, 23 Oktober 2019, Oktober 23, 2019
Para pekerja saat mengaspal Jalan Lingkar Selatan, turut Desa Sukokulon, Margorejo.

Kota-Desember mendatang pembangunan Jalan Lingkar Selatan (JLS) sepanjang 5,2 kilometer. Yakni dari persimpangan pertigaan arah masuk jalan lingkar selatan (JLS) turut Desa Sukokulon, Kecamatan Margorejo hingga ke persimpangan Tanjang ditargetkan rampung pengerjaanya.

Hal itu disampaikan PPK Jalan Trengguli-Kudus-Pati batas Jatim, Satker PJN Wilayah I Jateng Ratno, mengemukakan  bahwa proyek tersebut sudah mencapai 82 persen. Oleh karena itu, Dia yakin bahwa pembangunan JLS sesuai target yaitu bulan Desember sudah rampung.

“Kebetulan untuk kontraknya memang sampai akhir Desember,”terangnya.
Hingga saat ini proyek pengerjaan hanya menyisakan pengerjaan aspal satu lapis yang belum selesai. Yakni dibagian sebelah kiri.

“Kami juga masih meneruskan median dan pemasangan lampu penerangan jalan umum (PJU) di jalur tersebut. Barulah yang terakhir akan dilengkapi dengan pembuatan marka jalan,”tambahnya.

Dengan pembuatan sejumlah fasilitas itu sendiri diharapkan dapat menjadikan akses jalan tersebut semakin nyaman digunakan. Dengan penuntasan JLS sendiri diyakini akan berdampak positif.  (wr)

TerPopuler