Kartina Sukawati Beri Bantuan Air Bersih

Kartina Sukawati Beri Bantuan Air Bersih

Rabu, 09 Oktober 2019, Oktober 09, 2019
Ketua PAC Demokrat Pucakwangi, Supo dan Salah satu warga yang menerima bantuan air bersih saat membentangkan spanduk 

Pucakwangi-Anggota DPRD Jawa Tengah dari Fraksi Demokrat, Kartina Sokawati, Tahun ini kembali salurkan air bersih ke beberapa desa yang mengalami kekeringan.

Bantuan air bersih pada tahap II yang salurkan pada Rabu, (9/9/19) meliputi Desa Pucakwangi, Karangrejo, Mencon, Kletek, Pelemgede, Lumbungmas, Kecamatan Pucakwangi sedangkan  Kecamatan Jakenan disalurkan ke Desa Plosojenar.

Menurut Dian P,  Staf Kartina Sukawati, dalam Grup DPC Demokrat Pati akun WhatsApp menulis, bahwa pengiriman bantuan  dilakukan dengan cara bertahap, sesuai dengan hasil jaring aspirasi yang dilakukan oleh Pimpinan Anak Cabang (PAC) di setiap kecamatan.

"Bu Ina masih akan melaksanakan kegiatan ini di tahap selanjutnya sesuai pengajuan dari masing-masing Ketua PAC.barokallahu," tulis Dian yang di unggah pada Rabu, 9/9/19, pukul 22.24 WIB.

Dalam tulisannya Dian juga memberikan ucapan salut kepada Supo, Ketua PAC Demokrat Pucakwangi yang telah mengkawal penyaluran bantuan air bersih ke senua desa sasaran, mulai pukul 08.00 hingga Pukul 22.00WIB.

"Salut untuk Ketua PAC Pucakwangi Mas Supo yang mengawal kegiatan tersebut di semua desa. semoga bermanfaat banyak," lanjutnya.

Dalam grup WA yang sama, Kartina Sukawati atau biasa disebut Bu Ina, menulis, membantu itu tidak harus disaat ada kepentingan ketika jelang Pileg saja, rakyat selalu ingat dengan apa yang kita lakukan.

"Ndak pas Pileg juga harus membantu, Rakyat itu selalu ingat," tulis Ina. (wr)




TerPopuler