Kondusif Pasca Pelantikan Presiden, Polres Pati Gelar Syukuran

Kondusif Pasca Pelantikan Presiden, Polres Pati Gelar Syukuran

Jumat, 25 Oktober 2019, Oktober 25, 2019
Kapolres Pati AKBP Jon Wesly A, saat menberikan sambutan dalam acara syukuran di Masjid Al Ikhlas Polres Pati, Jumat, 25/10/19

Kota - Situasi Kamtibmas di Kabupaten Pati yang aman, tentram dan kondusif Pasca Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024. Polres Pati bersama beberapa organisasi keagamaan dan kemasyarakatan, Jumat, 25/10/19 gelar tasyakuran di Masjid Al Ikhlas Polres Pati.

Kapolres Pati, AKBP Jon Wesly Arianto mengemukakan, kegiatan tasyakuran ini dilakukan sebagai wujud syukur kepada Allah atas pelaksanaan demokrasi di wilayah hukum Polres Pati berjalan aman, tentram dan kondusif.

"Saya mengucapkan syukur kepada Allah, proses demokrasi di Pati berjalan aman dan kondusif," ungkapnya.

Dia juga menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh organisasi kemasyarakan yang ada di Pati, atas kerjasama dan peran aktifnya  dalam menjaga stabilitas keamanan.

Sementara dalam kesempatan yang sama, KH. Yusuf Hasyim dalam mauidho khasanahnya mengajak tamu yang hadir untuk senantiasa bersyukur kapada Allah tidak hanya dilisan, namun juga dilakukan dengan perbuatan.

"Mari kita bersyukur dengan melihat orang di bawah kita, banyak sekali mereka yang kurang sempurna dibandingkan kita, tidak hanya bersyukur dengan cara Lisan namun bersyukur juga harus dilakukan dengan perbuatan," ajaknya.

KH. Yusuf juga mengajak kepada generasi muda untuk selalu menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan menjaga kerukunan antar umat beragama.

"Alhamdulillah demokrasi di Indonesia berjalan dengan baik karena agama dan nasionalisme yang tinggi dari Warga Negara Indonesia. Sebagai generasi penerus bangsa jangan kita kotori dengan tidak menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia yang kita cintai ini," mintanya. (kj"")

TerPopuler