Mayat Nenek Tua Mengapung di Sungai Desa Tunggulsari

Mayat Nenek Tua Mengapung di Sungai Desa Tunggulsari

Minggu, 13 Oktober 2019, Oktober 13, 2019


TAYU – Sesosok mayat wanita misterius ditemukan warga mengambang di Sungai Desa Tunggulsari, Kecamatan Tayu, Pati, Senin (14/10) dini hari. Mengetahui adanya laporan warga, personel Mapolsek Tayu yang dipimpin Waka Polsek Tayu Iptu Subadi segera terjun ke lokasi untuk mengevakuasi dan melangsungkan prosedur kepolisian.

Meski belum terungkap jati diri wanita yang diperkirakan berusia 75 tahun itu, tetapi pihak medis memastikan jika tidak ditemukan adanya bekas penganiayaan pada jasad wanita itu. Selain itu, diduga wanita tersebut meninggal dunia lantaran jatuh ke sungai dan tidak bisa berenang.

Peristiwa yang sempat menjadi buah bibir warga Tayu itu bermula, saat Supriyono (53) warga Desa Kedungsari berada di sekitar lokasi untuk mengontrok ternak ikannya di tambak pada jam 23.45 WIB.

Tak lama setelah itu, Supriyono melihat sesosok mayat terapung di sungai dekat pantai Desa Tunggulsari. Katanya, “Posisinya saat itu tertelungkup di sungai.”

Setelah benar-benar memastikan penglihatannya, dia selanjutnya meminta bantuan warga lainnya untuk menginformasikan penemuan tersebut ke Kades Tunggulsari. Dan oleh pihak pemerintah desa (Pemdes) setempat, dilaporkan kepada petugas jaga Mapolsek Tayu.

Hasil pemeriksaan Tim Medis Puskesmas Tayu I diketahu, jika wanita nahas tersebut memiliki tinggi 150 sentimeter. Saat diketemukan mengenakan kaos warna hitam dan kebaya coklat, serta memiliki ciri-ciri rambut lurus beruban.

Kematian korban positif karena adanya sumbatan saluran pernapasan karena terjatuh ke sungai. Tidak ada tanda-tanda bekas penganiayaan yang terlihat dari kepala, dada dan bagian tubuh lainnya tak nampak terluka. [Fadil]

TerPopuler