Penyeberang Jalan Meninggal “Digasruk” Xenia

Penyeberang Jalan Meninggal “Digasruk” Xenia

Kamis, 17 Oktober 2019, Oktober 17, 2019


BATANGAN – Nasib nahas menimpa Suprat warga Desa Bumimulyo RT 04/RW 01, Kecamatan Batangan, Pati. Korban meninggal dunia di Puskesmas Batangan, selepas menjadi korban laka lantas yang melibatkan Daihatsu Xenia H 8771 CM.

Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) yang melibatkan kakek berumur 70 tahun dengan Daihatsu Xenia itu sendiri terjadi di Jalan Raya Juwana - Batangan tepatnya di Pertigaan Mujil Desa Bumimulyo, Kecamatan Batangan, Pati, Jumat (18/10) jam 09.10 WIB.

Korban meninggal dunia tak lama setelah tiba di Puskesmas Batangan. Pasalnya korban menderita sejumlah luka berat di antaranya hematom kepala bagian kanan, fraktur kepala,  robek daun telinga kiri dan lecet pada tangan kanan-kirinya.

Menurut keterangan para saksi mata di tempat kejadian perkara (TKP). Laka lantas tersebut bermula ketika Daihatsu Xenia yang dikemudikan Muhammad Abdul Khakim (23) warga Desa Rejosari RT 02/RW 17, Kecamatan Karangawen, Demak, melaju dari arah Juwana ke Batangan dengan kecepatan sedang.

“Saat itu, ada orang menyeberang dari Selatan ke Utara, iya jalan kaki. Mobil datang dari arah Barat ke Timur, tertabrak lah, korban langsung terjatuh,” terang Darman warga yang melihat kejadian nahas tersebut. [Fadil]

TerPopuler