Ratusan Peserta Ikuti Lomba Mancing HUT ke-74 TNI di Embung Dengkek

Ratusan Peserta Ikuti Lomba Mancing HUT ke-74 TNI di Embung Dengkek

Minggu, 20 Oktober 2019, Oktober 20, 2019
Dandim 0718 Pati Letkol Arm Arief Darmawan, saat menyerahkan Doorprize kepada peserta lomba mancing di Embung Desa Dengkek, Minggu, 20/10/19.

Kota-Sebanyak 200 lebih peserta mancing mania ikut memeriahkan lomba mancing yang dilaksanakan Koramil 01 Pati di Embung Desa Dengkek Kecamatan Pati. Minggu, 20/10/2019.

Gelaran lomba mancing ikan lele dengan memperebutkan hadiah uang tunai jutaan rupiah dan piala ini di lakukan dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 TNI.

Dalam kesempatan tersebut Letkol Arm Arief Darmawan, Dandim 0718 Pati melalui Yahudi, Danramil 01 Pati kota mengemukakan, digelarnya lomba mancing ini dimaksudkan sebagai sarana untuk membangun senergitas antara TNI dan Masyarakat, dalam menjaga kerukunan dan mempertahankan NKRI.

"lomba mancing ini digelar dalam rangka meriahkan HUT ke74 TNI, lomba ini bertujuan sebagai sarana untuk membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat, sehingga masyarakat mengetahui akan tugas dan tanggung jawab TNI,"ungkap Yahudi usai menyerahkan hadiah kepada para pemenang dilokasi lomba mancing.

Dalam harapanya, TNI kedepan lebih profesional dan menjadi kenbanggaan masyarakat dalam menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKR).

"dengan acara yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, seperti mancing kali ini, mampu lebih menumbuhkan hubungan dengan masyarakat, untuk itu saya berharap, TNI kedepan lebih profesional dan menjadi kebanggan masyarakat,"lanjutnya.

Yahudi juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada warga Dengkek dan panitia, pasalnya dengan keiklasan mereka dalam membantu baik materi maupun spirit, acara tersebut dapat terlaksana dengan sukses.

"saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah desa, panitia, anggota Koramil dan seluruh elemen yang terlibat dalam menyukseskan lomba mancing ini. Baik itu secara materi maupun spirit,"pungkasnya.(kj,w)

TerPopuler