Truk Dump Tabrak Truk Semen Berlanjut Seruduk Ruko

Truk Dump Tabrak Truk Semen Berlanjut Seruduk Ruko

Senin, 14 Oktober 2019, Oktober 14, 2019


BATANGAN – Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) yang melibatkan dua kendaraan tonase terjadi di Jalan Juwana – Batangan turut Desa Raci, Kecamatan Batangan, Pati atau tepatnya di depan SPBU Raci, Senin (14/10) jam 13.20 WIB.

Diperkirakan kerugian mencapai Rp 60 juta dalam peristiwa tersebut. Lantaran selain melibatkan Truck Dump plat AA 1786 BA kontra Truk Trangki Semen plat S 9978 UH, sebuah bangunan ruko di tempat kejadian perkara (TKP) juga rusah akibat hantaman kendaraan berat.

“Benar sekali telah terjadi laka lantas di wilayah hukum kepolisian sektor Batangan. Tidak ada korban jiwa dalam musibah itu, hanya kerugian materi saja,” jelas Kapolres Pati, AKBP Jon Wesly Arianto diwakili Kasubbag Humas, Iptu Suharning.


Tabrakan beruntun itu bermula saat Truck Dump yang dikemudikan Ahmad Agung Setiawan (42) asal Dusun Krajan RT 15/RW 05, Secang, Magelang, melaju dari Barat menuju ke Timur.

“Sementara itu, Truck Tangki Semen yang dikemudikan Supriyanto (43) asal Desa Tanjung RT 02/RW 03, Kecamatan Sulang, berjalan dari Timur ke Barat,” ungkapnya.

Sesampainya di TKP, Truck Dump diduga berjalan terlalu ke kanan, sehingga menabrak Truck Tanki Semen yang berjalan berlawanan arah.

Tidak sampai di situ, setelah menabrak Truk Tangki Semen, kemudian Truck Dump tersebut oleng ke arah kiri dan menabrak sebuah ruko milik Suyono (39) warga Desa Raci RT 01/RW 02, Kecamatan Batangan, Pati. [Fadil]

TerPopuler