Joni Kurnianto Hadiri RUPS PT. Liga Baru Indonesia

Joni Kurnianto Hadiri RUPS PT. Liga Baru Indonesia

Kamis, 23 Januari 2020, Januari 23, 2020
Ketum PSSI bersama Joni Kurnianto usai rapat umum pemegang saham (RUPS), di The Anvaya Beach Resort, Bali Indonesia, Kamis (23/1/20).

Kota - Menjelang bergulirnya Liga 1 Tahun 2020, PT. Liga Baru Indonesia menggelar rapat umum pemegang saham (RUPS), di The Anvaya Beach Resort, Bali Indonesia, Kamis (23/1/20).

RUPS dihadiri ketua umum PSSI Mochamad Iriawan, EXCO, Direktur LIB, Komisaris dan jajarannya, Para Pemilik dan Dirut Klub Liga I Indonesia, berjalan lancar dan sukses.

Joni Kurnianto, salah satu jajaran direksi dari PT. Mahesa Jenar Semarang, mengatakan bahwa pelaksanaan rapat berjalan sukses dan lancar.

"Alhamdulillah rapat umum pemegang saham PT Liga Indonesia Baru, berjalan sukses dan lancar dan tidak ada persoalan yang berarti," kata Joni usai mengikuti rapat.

Disingung terkait dengan pelaksanaan Liga 1 tahun 2020, Joni mengaku akan melakukan yang terbaik untuk kemajuan sepak bola yang lebih baik dan profesional.

"Saya berharap semoga  upaya yang dilakukan oleh para pemangku kepentingan, persepakbolaan di Indonesia menjadi semakin baik dan lebih profesional," pungkasnya.

TerPopuler