Sambut Natal dan Tahun Baru DPC Partai Demokrat Pati Beri Santunan Puluhan Anak Yatim Piatu

Sambut Natal dan Tahun Baru DPC Partai Demokrat Pati Beri Santunan Puluhan Anak Yatim Piatu

Sabtu, 04 Januari 2020, Januari 04, 2020

Ketua DPC Partai Demokrat Pati, Joni Kurnianto saat memberikan santunan kepada anak yatim piatu di Desa Banyutowo, Kecamatan Dukuhsekti, Sabtu, 4/1/2020

Dukuhsekti - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Pati berikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu yang bereda dalam binaan GITJ Banyutowo.

Santunan diberikan langsung oleh ketua DPC Demokrat Joni Kurnianto di rumah anggota DPRD Fraksi Demokrat Aris Sutrisno, Desa Banyutowo Kecamatan Dukuhsekti, Pati, Sabtu, (4/1/2020).

Dalam kesempatan tersebut Joni Kurnianto mengungkapkan, kegiatan tersebut merupakan agenda rutin tahunan yang dilakukan oleh DPC Demokrat Pati sebagai bentuk kepedulian kepada anak yatim piatu dilingkungan gereja.

" Ini merupakan bhakti sosial yang kami lakukan secara rutin setiap Hari Raya Natal dan Tahun Baru sebagai bentuk kepedulian kepada anak-anak yatim piatu," ujarJoni.

Selain memberikan santunan, Joni mengaku adanya kegiatan tersebut juga dimaksudkan untuk menjaga kerukunan dan toleransi antar umat beragama, terkhusus umat beragama didalam kalangan intern partai.

" kegiatan ini juga kami jadikan sarana untuk memepuk rasa toleransi antar umat beragama dan membina kerukunan terutama di dalam internal partai,"pungkasnya.

TerPopuler