Serap Aspirasi Masyarakat, Kartina Sukawati Disambati Perbaikan Jembatan

Serap Aspirasi Masyarakat, Kartina Sukawati Disambati Perbaikan Jembatan

Rabu, 19 Februari 2020, Februari 19, 2020

Foto : suasana acara reses anggota komisi D, Kartina Sukawati diHotel Gitary, Rabu,. 20/2/20, malam. 


Pati - Anggota Komisi D DPRD Jawa Tengah, Kartina Sukawati lakukan reses masa sidang pertama 2020 di Hotel Gitary, Rabu,. 20/2/20, malam.

Politisi Partai Demokrat yang biasa di panggil Bu Ina, begitu responsif, terhadap masyarakat yang mengajukan pertanyaan maupun keluhanya. Salah satu keluhan yang disampaikan oleh masyarakat adalah terkait jembatan.

Dalam kesempatan tersebut Ina menanggapi, bahwa dirinya akan berusaha maksimal untuk memperjuangkan apa yang menjadi keluhan masyarakat.

"Terkait dengan infrastruktur baik itu jembatan maupun normalisasi aliran sungai, saya akan melihat dulu kewenangannya. Kalau itu kewenangan pusat, saya akan melakukan koordinasi dengan dinas terkait, jika itu kewenangan propinsi akan saya bantu, sesuai aturan yang berlaku," kata Ina usai reses.

Dalam kesempatan tersebut, Ina juga menjelaskan terkait tugas pokok komisi D DPRD Jawa Tengah, yang didalamnya dirinya merupakan salah satu anggotanya. Menurutnya, Komisi D membidangi pembangunan,

" Adapun tugas saya di komisi D bidang pembanguna, ini meliputi, Bina Marga, Permukiman dan Tata Ruang, Pengelolaan Sumber Daya Air, Perhubungan dan
Telekomunikasi, Pertambangan dan Energi dan Perumahan Rakyat dan Lingkungan Hidup," jelas Ina.

Dalam acara tersebut dihadiri ratusan warga Desa Kutoharjo, Ketua DPC Demokrat Pati, Joni Kurnianto dan pengurus DPC serta tokoh agama. (Ki w)

TerPopuler