Joni Kurnianto Bantu Masker dan Hand Sanitizer Kepada Wartawan Pati

Joni Kurnianto Bantu Masker dan Hand Sanitizer Kepada Wartawan Pati

Rabu, 22 April 2020, April 22, 2020
Ketua DPC Demokrat Pati saat menyerahkan bantuan masker dan hand sanitizer yang di terima ketua PWI Pati, di rumah Joni Kurnianto, Rabu (22/4/2020).

Pati-Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Pati, Joni Kurnianto memberikan empati kepada wartawan Pati yang dia anggap menjadi ujung tombak untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat, terutama terkait perkembangan Vovid-19. Sehingga pekerjaan mereka juga harus ditunjang dengan standar keselamatan saat liputan.

Simpatik itu diwujudkan oleh Joni Kurnianto dengan memberikan masker dan hand sanitizer kepada wartawan. Dia menilai, dua barang itu sangat penting bagi wartawan untuk saat ini.

"Mereka (wartawan) juga harus menjaga keselamatan. Apalagi teman-teman ini juga banyak berinteraksi dengan orang lain untuk menyajikan berita yang akurat," katanya, Rabu (22/4/2020).

Dia menilai, wartawan memang tidak bisa untuk berkerja dari rumah. Sebab, mereka harus sellau menyediakan berita terbaru untuk masyarakat,  baik terkait Covid-19 atau pun berita lainnya.


"Ini secara langsung mereka harus turun lapangan, tidak bisa hanya mengandalkan informasi dari rumah. Karena itu, mereka (wartawan) harus dibantu," terang Ketua DPC Partai Demokrat Pati tersebut.

Dia menegaskan bahwa gerakan melawan corona ini harus dilakukan secara bersama-sama. Caranya adalah dengan mentaati anjuran pemerintah, salah satunya adalah menggunakan masker.

Sementara Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pati M. Noor Efendi mengaku snagat berterimakasih. Lantaran dengan kondisi yang demikian, para wartawan masih diperhatikan. Apalagi sampai diberikan masker dan hand sanitizer.

"Ini sangat bagus, karena setiap hari teman-teman wartawan juga butuh masker dan hand sanitizer," tutupnya.(pth)

TerPopuler