Kapolres Pati Beri Bantuan Paket Sembako di Panti Asuhan dan Orang Kurang Mampu

Kapolres Pati Beri Bantuan Paket Sembako di Panti Asuhan dan Orang Kurang Mampu

Selasa, 21 April 2020, April 21, 2020
Kapolres AKBP Arie Prasetya Syafa'at saat memberikan bantuan paket sembako kepada salah satu anak asuh di Panti asuhan


Kota-Dampak wewabahnya virus korona (Covid-19) semakin meluas tidak hanya kepada kelompok masyarakat pekerja Ojol, tukang becak, sopir maupun pedagang, wabah Covid pun berimbas pada  lingkungan panti asuhan.

Perihal itulah yang membuat empati Kapolres Pati , AKBP Arie Prasetya Syafa'at untuk memberikan sumbangan berupa  Paket sembako dan sejumlah uang ke pada tiga panti asuhan di wilayah, Margorejo, Pati Kota dan  panti asuhan di desa Kalidoro Pati.

Kegiatan pemberian paket sembako dan uang disalurkan langsung oleh Kapolres dan didampingi PJU Polres Pati, Kapolsek Margorejo, Wedarijaksa, Sukolilo dan Kayen.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pati mengemukakan,. Setidaknya ada puluhan paket sembako dan Uang juataan rupiah yang dibagikan oleh Kapolres Kepada panti asuhan dan fakir miskin.

"Ada puluhan paket sembako yang kami salurkan dan uang tuani. Kami lakukan dengan harapan dapat mengurangi sedikit beban yang dialami penghuni panti asuhan maupun pemilik pondok''ungkap Kapolres uasai melakukan kegiatan, Selasa,. 12/4/20.

Adapun paket sembako tersebut disalurkan kepada, Panti Asuhan Putri Al Khidmah di Desa Muktiharjo, Margorejo 20 paket sembako dan uang Rp. 1.000.000,-
Panti Asuhan Putra Muhammadiyah, kelurahan Pati lor,  20 paket sembako dan uang Rp. 1.000.000, Panti Asuhan Putri Djauharothul Immamah, desa Kalidoro,  20 paket sembako dan uang Rp. 1.000.000,  Para Fakir miskin di kecamatan Kayen Margorejo dan kecamatan Wedarijaksa, Sukolilo, masing-masing 25 paket sembako dan uang Rp. 1.000.000. (wr).

TerPopuler