Polres Pati Bagikan APD ke Tenaga Medis di Dua Rumah Sakit

Polres Pati Bagikan APD ke Tenaga Medis di Dua Rumah Sakit

Kamis, 16 April 2020, April 16, 2020

Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafa'at di damping Wakapolres, perwakilan dari PJU Polres dan perwakilan dari tenaga medis.saat memberikan bantuan APD Jumat (17/4/20).

Kepolisian Resort (Polres) Pati bagikan  Alat Pelindung Diri (APD) ke tenaga medis yang bertugas di rumah sakit Soewondo dan Mitra Bangsa.

Pemberian APD serta bingkisan disampaikan langsung oleh Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafa'at di damping Wakapolres, perwakilan dari PJU Polres dan perwakilan dari tenaga medis. Jumat (17/4/20).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pati menyampaikan bahwa kegiatan Baksos ini dilaksanakan secara serentak atas instruksi dari Polda dan Mabes Polri.

"Bahwa pemberian bantuan yang diberikan Polres Pati saat ini adalah sebagai bentuk kepedulian Polres Pati kepada para tenaga medis selaku garda terdepan dalam penanganan covid-19, mohon jangan dilihat isinya dari paketan ini, namun semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi tim medis dalam melaksanakan tugasnya," ungkap Kapolres.

Ada 35 bingkisan yang diserahkan di depan loby Mapolres Pati, bingkisan tersebut berisi
antara lain APD, sembako, sarung tangan, sepatu boat, roti kaleng dan minuman suplemen.

'"Adapun jumlah bingkisan sebanyak 36 (tigapuluh enam) paket yang berisi antara lain APD, sembako, sarung tangan, sepatu boat, roti kaleng dan minuman suplemen." Lanjutnya.

Tujuan dari kegiatan tersebut adalah sebagai wujud kepedulian Polres Pati kepada para Tim medis
sebagai garda terdepan dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Pati. (Wr).

TerPopuler