Goweser Bang Jon Sosialisasikan Disiplin Protokol Kesehatan

Goweser Bang Jon Sosialisasikan Disiplin Protokol Kesehatan

Sabtu, 26 September 2020, September 26, 2020

 


Pati - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pati, Joni Kurnianto melalui komunitas bernama Goweser Bang Jon mengkampayekan bersepeda yang aman dan disiplin pakai masker saat pandemi covid - 19.


Kegiatan bersepeda yang diikuti Joni Kurnianto, pengurus dan anggota Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrat dimulai dari depan kantor DPC Demokrat Pati dan berakhir di bumi perkemahan Regaloh. Jumat (25/9/20).


Menurut Joni Kurnianto, kegiatan gowes bareng ini dilakukan untuk menjaga stamina para pengurus dan anggota partai serta mensosialisasikan pentingnya masker dalam mencegah penularan covid - 19 yang akhir - akhir ini mengalami penambahan.


"Selain untuk jaga imun diri sendiri maupun teman - teman pengurus partai, saat kami bersepeda juga mensosialisasikan  pentingnya menggunakan masker," tuturnya.


Joni juga menegaskan kepada pengurus partai supaya dalam aktivitas keseharian senantiasa mentaati protokol kesehatan, terlebih, ketika hendak melakukan aktivitas di luar rumah atau saat berada dilingkungan kerja.


"Kami himbau kepada masyarakat khususnya kader Partai Demokrat untuk mentaati anjuran pemerintah yaitu mentaati protokol kesehatan. Baik saat di tempat kerja ataupun saat melakukan kegiatan yang harus bersinggungan dengan orang. Jangan sepelekan penggunaan masker." Lanjut Joni.


Dia juga mengucapkan terima kasih kepada kader dan pengurus Partai Demokrat Pati, atas kekompakannya dalam melakukan kegiatan sosial dan kepeduliannya terhadap masyarakat yang terdampak covid - 19.


"Saya bangga dan terima kasih atas kinerja teman - teman untuk melakukan kegiatan sosial selama ini,"Pungkasnya. (Kj)


TerPopuler