IARMI Pati Bagikan Ratusan Masker Kepada Pengguna Jalan

IARMI Pati Bagikan Ratusan Masker Kepada Pengguna Jalan

Sabtu, 19 September 2020, September 19, 2020

 


Pati - Hingga saat ini, pandemi covid - 19 masih mewabah di Indonesia dan kabupaten Pati. Angka penambahan kasus positif semakin masif. Hal ini yang membuat Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) Pati ikut berpartisipasi menyukseskan gerakan memakai masker yang di gaungkan Pemkab Pati.


Menurut Wakil Ketua IARMI Pati, Sugiono. Ada ratusan masker dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas di lampu merah jalan Jendral Sudirman. Ratusan masker dibagikan khususnya kepada pengemudi kendaraan roda dua yang tidak memakai masker.


"Ada ratusan masker yang kami bagikan kepada pengguna jalan, khususnya kepada pengemudi kendaraan roda dua," ungkapnya.


Sugiono juga mengatakan, dalam mengantisipasi dan menekan penyebaran covid - 19,  IARMI  Pati bersedia untuk membantu pemerintah dalam menyukseskan program memakai masker.


"Sebagai upaya kami dalam membantu kebijakan pemerintah daerah, IARMI siap berperan aktif mensosialisasikan penggunaan masker agar penyebaran covid - 19 segera menurun." Lanjutnya.


Lebih lanjut dia juga mengajak kepada pengurus dan anggota IARMI untuk selalu mentaati protokol kesehatan, baik memakai masker, menjaga jarak serta selalu mencuci tangan atau memakai handsanitazer setelah melakukan kegiatan. (pH)

TerPopuler