Kajari Pati Minta IARMI Bantu Sosialisasikan Penggunaan Masker

Kajari Pati Minta IARMI Bantu Sosialisasikan Penggunaan Masker

Jumat, 18 September 2020, September 18, 2020

 


Pati - Kepala Kejaksaan Negeri Pati, Darmukit meminta Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) dapat membantu mensosialisasikan penggunaan masker kepada masyarakat wilayah Pati, pasalnya masih banyak masyarakat khususnya di pedesaan .


"Supaya pandemi covid - 19 ini segera berakhir, untuk itu kita harus saling bahu membahu dalam memutus mata rantai virus ini, oleh karenanya IARMI Pati, juga saya minta untuk bersama-sama mensosialisasikan penggunaan masker. Terutama di daerah daerah pedesaan ," Pinta Darmukit. Saat menerima kunjungan pengurus IARMI Pati di ruang kerjanya , Kamis (17/9/20).


Lebih lanjut Darmukit mengatakan, IARMI ke depan diharapkan bisa menjadi wadah yang berperan aktif dalam setiap kegiatan sosial kemanusiaan. 


"Kami berharap IARMI Pati ke depan dapat memberikan manfaat lebih kepada masyarakat, hadir disaat masyarakat membutuhkan. Terutama ketika ada musibah kebencanaan serta dalam kegiatan- kegiatan sosial."lanjutnya.


Diketahui jelang pengukuhan, IARMI Pati lakukan sosialisasi ke Forkompinda maupun dinas terkait, hal ini di maksudkan untuk membangun silahturahmi sehingga ke depan dapat dapat berkerja sama dibidang kegiatan sosial kemanusiaan.


"Silahturahmi ini memang kami bangun dari awal, hal ini kami lakukan untuk membangun komunikasi supaya nantinya dapat berkerja sama baik dibidang sosial, kemanusiaan dan yang lain," kata Trianto, Sekretaris IARMI Pati. (Kj)


TerPopuler