Kapolres Pati Minta IARMI Bantu Sosialisasikan Perbup NO 66 Tahun 2020

Kapolres Pati Minta IARMI Bantu Sosialisasikan Perbup NO 66 Tahun 2020

Rabu, 23 September 2020, September 23, 2020

 


Pati- Sebagai upaya memutus mata rantai virus Corona  - 19, yang perkembangannya semakin masif dan trenya terus naik. Kapolres Pati 

Meminta Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa ((IRMI) Pati, membantu sosialisasikan Perbup nomor 49 tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan.


Perihal tersebut disampaikan Kapolres Arie Prasetya saat menerima kunjungan pengurus IRMI Pati, Kamis (24/9/20) di Aula Mapolres. Dia mengemukakan bahwa dirinya berharap ketika IRMI Pati dapat berperan aktif membantu pemerintah dalam mensosialisasikan Perbup nomor 49 tahun 2020 tentang protokol kesehatan.


"Dimasa pandemi tentunya semua elemen masyarakat sadar akan pentingnya protokol kesehatan. namun, sebagian masyarakat masih ada yang belum memahami hal tersebut. Untuk itu IARMI Pati saya berharap dapat membantu mensosialisasikan Perbup no 66 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan." Katanya 


Selain meminta sosialisasikan Perbup, Kapolres juga mengajak IARMI untuk bersama - sama ketika ada kegiatan sosial kemasyarakatan ataupun kebencanaan. 


"Ketika nanti ada kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat, jika IARMI berkenan, mari kita saling membahu menyukseskan setiap kegiatan baik sosial kemasyarakatan ataupun kebencanaan," lanjut Kapolres.


Sementara dalam kesempatan yang sama, Sekretaris IARMI Pati, Trianto mengemukakan, bahwa IARMI Pati siap untuk membantu setiap kegiatan sosial yang di adakan oleh Polres Pati 


"Kami pengurus maupun anggota siap untuk membantu polres Pati dalam menyukseskan setiap program maupun kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat," tuturnya.


Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres yang telah memberikan kesempatan untuk bersilahturahmi dengan Kapolres untuk menyampaikan visi dan misi IARMI.


''Kami mengucapakan banyak terima kasih kepada Kapolres dan jajaranya, mereka menyambut baik kedatangan Pengurus IARMI Pati, pungkasnya.


TerPopuler