Puncak HUT ke - 19 Partai Demokrat, DPC Pati Beri Santunan Anak Yatim Piatu

Puncak HUT ke - 19 Partai Demokrat, DPC Pati Beri Santunan Anak Yatim Piatu

Rabu, 09 September 2020, September 09, 2020

 



Pati - Di hari ulang tahun ke - 19 Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Pati, Menyebut Pengurus dan simpatisan Partai Demokrat Pati kompak dalam memajukan Partai Demokrat di wilayah Pati.


Menurut Ketua DPC Demokrat Pati, Joni Kurnianto, bahwa semua kader, Pimpinan Anak Cabang (PAC), dan simpatisan partai untuk bersama-sama dalam mewujudkan visi dan misi partai. 


"Di momen ulang tahun yang ke - 19 ini, terlihat kekompakan seluruh jajaran pengurus, simpatisan dan kader partai untuk mempersiapkan acara ulang tahun. Mereka kompak dalam segala hal,. Dan kami optimis bahwa partai Demokrat Pati kedepan dapat memberikan banyak manfaat kepada masyarakat, sesuai visi dan misi partai,"jelas Joni usai acara Goes bareng di Bumi Perkemahan Desa Regaloh,. Rabu (9/9/20).


Puncak acara perayaan HUT Demokrat dilaksanakan kegiatan pemberian santunan kepada puluhan anak yatim serta pembagian ratusan doorprize yang di berikan kepada peserta Goes bareng.


"Dalam acara puncak kali ini, kami berbagi kepada anak yatim piatu, sebagai penyemangat kepada para peserta ontel kami juga bagikan ratusan doorprize, berupa tiga sepeda, mesin cuci , TV , dan ratusan bingkisan lain,' lanjutnya.


Sementara, dalam kesempatan yang sama, anggota DPRD I Jawa Tengah, Fraksi Demokrat, Kartina Sukawati memberikan dukungan dan apresiasi kepada DPC Partai Demokrat Pati, Dia mengakui bahwa kader Demokrat yang ada di  Pati sangat kompak disetiap kegiatan yang dinilai manfaat buat masyarakat.


Melalui program tilik dapil, Kartina selalu memanfaatkan untuk menampung aspirasi masyarakat di wilayah dapilnya. menyatakan simpatinya kepada masyarakat dalam masa pandemi virus korona (Covid-19) saat ini. Wanita yang akrab disapa Ina tersebut sekaligus memberikan bantuan alat kesehatan kepada masyarakat.


"Kami melihat penunjang untuk perlindungan diri tim medis di Puskesmas-Puskesmas yang masih minim kemudian kami data dan selanjutnya kami kirim bantuan sesuai kebutuhan yang diminta," ujarnya.(wr)


TerPopuler