Diduga Konsleting Listrik, Rumah dan Kandang Terbakar

Diduga Konsleting Listrik, Rumah dan Kandang Terbakar

Kamis, 24 Desember 2020, Desember 24, 2020

 

Begini kondis rumah usai terbakar 

Rumah dan kandang ternak milik warga Desa Sumberejo Kecamatan Jaken, Pati,. Kamis (24/12/20) dilalap si jago merah.


Kebakaran yang diduga Konslieting Listrik menghanguskan satu rumah dan kandang ternak. Adapun kerugian meliputi, Perabotan rumah tangga berupa, tempat tidur, almari, tv, alat masak, sepeda ontel, Surat-surat berupa KTP, KK, Surat Nikah, Kerugian ditafsir sekira empat puluh juta rupiah


Kronologis kejadian, Sekitar pukul 11.00 Wib terdengar suara seperti bambu yang terbakar, kemudian tetangga melihat  asap yang disusul nyala api dibagian dinding rumah depan, yang tidak lama api menjalar keatas, kemudian tetangga berteriak sehingga warga sekitar keluar berlarian untuk memadamkan api dengan menggunakan alat seadanya seperti selang pompa air dan ember.


Menurut, Kapolres Pati melalui Kasubag Humas AKP Sukarno, membenarkan adanya peristiwa tersebut. Menurutnya, kejadian tersebut beruntung tidak ada korban jiwa.


"Benar ada kebakaran  milik warga Desa Sumberejo, kerugian berupa rumah dan kandang ternak beruntung kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, pemilik rumah kebetulan pergi bekerja." Jelasnnya. (PHT)

TerPopuler