Kartina Sukawati Kembali Terpilih Ketua Persani Pati Secara Aklamasi

Kartina Sukawati Kembali Terpilih Ketua Persani Pati Secara Aklamasi

Selasa, 29 Desember 2020, Desember 29, 2020

 


Pati - Pelaksanaan Muscab Persatuan Senam Seluruh Indonesia (Persani) Kabupaten Pati yang di gelar di Joglo RM Omah Cabe, Rabu, (30/12/20). Akhirnya memilih Kartina Sukawati sebagai ketua masa Bhakti 2020-2024 secara aklamasi.


Empat terpilih secara aklamasi setelah seluruh peserta sepakat menunjuk Kartina Sukawati untuk memimpin Persani dalam kurun waktu empat tahun ke depan. Kartina Sukawati mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta atas kepercayaan untuk memimpin kembali Persani.


Dalam kesempatan tersebut Kartina, mengungkapkan, bahwa dalam kepemimpinannya ke depan, Dia akan berusaha maksimal dalam membina atlet dan berupaya untuk mempunyai Gedung Senam sendiri.


"Kedepan saya akan berusaha untuk meningkatkan prestasi para atlet. Tahun kemarin, di ajang Propov kami sudah dapat menyumbang mendali terbanyak untuk kabupaten Pati, mudah-mudahan tahun depan dapat lebih banyak lagi," katanya. 


Diakui Kartina, pasca dirinya terpilih, dia akan berusaha mendapatkan bantuan dari pemerintah untuk mempunyai gedung latihan sendiri. Menurutnya, hal itu sangat diperlukan, pasalnya, tanpa sarana yang menunjang, prestasi atlet sulit di tingkatkan.


Muscab Persani Kabupaten Pati secara resmi dibuka Ketua Koni Pati, Rustamaji, dia menyampaikan 

muscab merupakan amanah organisasi yang harus dijalankan sehubungan dengan habisnya masa bhakti kepengurusan. Rustamaji pun berharap kedepan cabor persani bisa terus meningkatkan prestasinya, selain bisa mempertahankan prestasi yang sudah pernah di raih.


"Pemilihan ketua dalam Muscab harus dilakukan untuk karena masa Bhakti pengurus sebelumnya sudah usai, karena itu merupakan amanah organisasi. Harapannya, kedepan cabor persani bisa terus meningkatkan prestasinya, selain bisa mempertahankan prestasi yang sudah pernah di raih,"pngkasnya.

TerPopuler