Joni Kurnianto Minta Kader Demokrat Sosialisasikan Prokes

Joni Kurnianto Minta Kader Demokrat Sosialisasikan Prokes

Minggu, 24 Januari 2021, Januari 24, 2021

 

Ketua DPC Demokrat Pati, Joni Kurnianto saat memberikan instruksi kepada kader untuk membantu pemerintah dalam mensosialisasikan Prokes kepada masyarakat,


Pati - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pati, Partai Demokrat, menyampaikan supaya kader Demokrat, mulai pengurus cabang serta ranting, supaya ikut serta memberikan sosialisasi protokol kesehatan (Prokes) kepada masyarakat. Hal itu dilakukan sebagai upaya dalam mencegah mata rantai penyebaran Covid - 19.


"Sebagai ketua DPC Pati, Partai Demokrat, kami mengintruksikan supaya para kader yang ada di bawah, untuk memberikan contoh yang baik terkait protokol kesehatan di massa pandemi ini, dan juga kami meminta untuk jajaran pengurus baik DPC, PAC maupun simpatisan untuk ikut mensosialisasikan Prokes kepada masyarakat, khususnya di wilayah pedesaan," kata Joni, usai silahturahmi dengan Pengurus Anak Cabang Kecamatan Pati, Minggu, (24/1/20).


Dalam kesempatan tersebut, Joni juga mengemukakan, bahwa pihaknya melalui kader dan pengurus PAC telah melakukan sosialisasi dan edukasi prokes di 21 kecamatan dan ratusan desa yang berada di wilayah Kabupaten Pati.


"Guna membantu pemerintah kabupaten Pati, Melalui kader dan pengurus PAC, kami berupaya maksimal dalam mensosialisasikan Prokes dan memberikan edukasi ke 21 kecamatan dan ratusan desa,"lanjut Joni.


Selain itu, Joni juga mengaku, apa yang dia perintahkan kepada kader, merupakan menindaklanjuti instruksi dari Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ).


"Ini merupakan perintah dari ketua umum partai. untuk itu, kami sebagai pengurus yang ada di jajaran DPC mengikutinya. Karena, apa yang dilakukan oleh ketua umum ini semata untuk kepentingan kesehatan masyarakat Indonesia," tegasnya.


TerPopuler