Politisi Demokrat Kartina Sukawati Dukung Kepemimpinan AHY

Politisi Demokrat Kartina Sukawati Dukung Kepemimpinan AHY

Rabu, 03 Februari 2021, Februari 03, 2021
Politisi Partai Demokrat saat memberikan pernyataan di depan awak media, terkait dukungannya atas kepemimpinan AHY selaku ketua umum Partai Demokrat


Pati - Politisi Demokrat Kartina Sukawati mendukung penuh langkah Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) atas pernyataannya bahwa ada dugaan sebuah gerakan yang mengarah pada upaya mengambil alih kepemimpinannya.


Menurut Anggota DPRD Jawa Tengah, Kartina Sukawati atau yang biasa dipanggil Bu Ina itu menegaskan, bahwa kader Demokrat Jawa Tengah serius tanggapi bahwa tidak ada yang meragukan kepemimpinan AHY. Semuanya sudah bertekad bulat. 


"Kalau ada yang turun ke Jateng untuk mengganggu ya kami siap hadapi. Lihat saja nanti," tegasnya saat dihubungi melalui sambungan telfon Rabu, (3/2/2021).


Kartina Sukawati yang juga menjabat sebagai juga sebagai Plt Sekretaris DPD Jawa Tengah mengatakan. Begitu mendengar pidato ketua umum terkait upaya kudeta, pihaknya langsung merapatkan barisan, dan mengadakan konsolidasi dengan pengurus DPC dan yang di bawahnya. 


“Jawa Tengah tetap solid. Tidak terpengaruh, tetap solid mendukung Mas AHY. Kami telah bersama-sama mengikrarkan. Kalau diganggu di Jateng, kami lawan dan halangi,” tegasnya. 


TerPopuler