DPC Demokrat Pati Gelar Istighosah Secara Virtual

DPC Demokrat Pati Gelar Istighosah Secara Virtual

Jumat, 05 Maret 2021, Maret 05, 2021

 

Suasana istighosah yang dilaksanakan di kantor DPC Demokrat Pati

Pati - Dewan Pimpinan Partai (DPC) Demokrat, Pimpinan Anak Cabang,. Sayap partai dan kader Demokrat Pati gelar istighosah bersama di Kantor DPC, Kamis, (4/3/21).


Acara yang digelar secara virtual ini, menurut Ketua DPC Demokrat Pati, Joni Kurnianto, acara tersebut bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kader dan untuk mendoakan supaya keluarga besar SBY senantiasa mendapatkan karunia Allah.


"Acara istiqosah sengaja kami lakukan untuk memohon kepada Allah agar keluarga besar Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) diberi kekuatan, kesehatan dan selalu mendapatkan karunia Allah," jelas Joni.


Joni juga berharap prahara yang menimpa Partai Demokrat segera berakhir. Karena kami yakin, apa yang dilakukan Pimpinan Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sudah sangat baik. Untuk itu kami yang berada di daerah solid dukung kepemimpinan AHY.


"Kami yang ada di daerah khususnya Pati, baik pengurus DPC maupun kader solid mendukung penuh ketua partai Demokrat yang sah, yaitu AHY," lanjutnya. (Pth)

TerPopuler