IFeL Liga 2 Juni Mendatang, PSG Pati eSport Optimis Raih Tiga Besar

IFeL Liga 2 Juni Mendatang, PSG Pati eSport Optimis Raih Tiga Besar

Minggu, 18 April 2021, April 18, 2021

 

Ahmad Irfan Allutfi tiga dari kanan di dampingi CEO PSG Pati eSport, Gani Rahmatullah Arifin usai melakukan konferensi pers di Gelora Soekarno, Mojoagung, Pati, Minggu (18/4/2021).

Pati - Ahmad Irfan Allutfi di daulat sebagai player Putra Safin Grup (PSG) Pati, dalam ajang kompetisi Indonesia Football e-League (IFeL) Liga 2, 2021.


Ahmad Irfan Allutfi, Salah seorang player profesional, banyak prestasi yang ia ditorehkan. Diantaranya, juara 1 Supersoccer Euro Fansclub Championship PES 2020  Karesidenan Pati, 8 Besar Nasional Supersoccer Euro Fansclub Championship PES 2020 hingga Juara 1 2 3 Open Tournament PES Jateng DIY. 


Menurut CEO PSG Pati eSport, Gani Rahmatullah Arifin, Segudang prestasi itu yang mendasari PSG Pati untuk mendaulat Ahmad Irfan Allutfi. Dia optimis dapat meraih target masuk dalam 3 besar, dalan ajang IFeL Liga 2


“Hari ini kami memperkenalkan profesional player yang akan membawa bendera PSG Pati di ajang IFeL Liga 2 2021 yang akan digelar pada Juni-Juli 2021 mendatang,” kata Gani Rahmatullah Arifin pada jumpa pers di Gelora Soekarno, Mojoagung, Pati, Minggu (18/4/2021).


Untuk ajang IFeL Liga 2 2021 mendatang, Gani juga menyebutkan PSG Pati membidik target masuk posisi tiga besar klasemen akhir. 


" Target ini tersebut yang realistis dengan tetap akan berjuang keras untuk dapat tampil sebagai yang terbaik jika memang memiliki kesempatan pada kompetisi nanti, " lanjutnya. 


Dia juga mengungkapkan bahwa dirinya sudah menyiapkan lyayer sudah dua bulan yang lalu.melakukan berbagi upaya, untuk menyiapkan dengan mengikuti beberapa turnamen, baik regional Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY),”


“Persiapan menatap IFeL Liga 2 sudah dilakukan sejak sekitar dua bulan lalu. Begitu ada kabar akan digelar IFel Liga 2, langsung melakukan persiapan dengan mengikuti beberapa turnamen regional Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY),” jelas Tarzan.


Ajang IFel Liga 2 2021 sendiri diikuti sebanyak 12 klub dari total 22 kontestan Liga 2 2021. PSG Pati akan bersaing dengan Sriwijaya FC, Badak Lampung FC, Persis Solo, Persijap Jepara, PSIM Yogyakarta, Sulut United, Dewa United FC, Persiba Balikpapan, Semen Padang FC, Tiga Naga, Perserang Serang. 


IFel Liga 2 2021 digelar dengan sistem kompetisi penuh alias tiap tim akan bertemu dua kali. 


Sebelum diputarnya IFeL Liga 2 2021 pada bulan Juni mendatang, juga akan diputar piala pramusim. Ajang ini sebagai pemanasan untuk seluruh klub agar nanti dapat maksimal saat bertarung di IFeL Liga 2. (Wr)

TerPopuler