Pangdam IV/Diponegoro Mayor Jenderal TNI Rudianto Lakukan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Pati.

Pangdam IV/Diponegoro Mayor Jenderal TNI Rudianto Lakukan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Pati.

Senin, 26 April 2021, April 26, 2021
Disambut Forkopimda Pati di Markas Kodim 0718/Pati, Pangdam IV/Diponegoro Mayor Jenderal TNI Rudianto melaksanakan kunjungan di beberapa wilayah kabupaten Pati.


Pati - Disambut Forkopimda Pati di Markas Kodim 0718/Pati, Pangdam IV/Diponegoro Mayor Jenderal TNI Rudianto melaksanakan kunjungan di beberapa wilayah kabupaten Pati.

 

Tiba di markas Kodim 0718/Pati, rombongan Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto disambut oleh Danrem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, Bupati Pati H. Haryanto, Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat serta Dandim 0718/Pati Letkol CZI Adi Ilham Zamani dan seluruh perwira Kodim Pati. Senin,(26/04/2021).


Mendampingi Pangdam IV/Diponegoro terlihat dalam rombongan adalah Irdam IV/Dip Brigjen TNI Aby Ismawan, Kakumdam IV/Dip Kolonel Chk Moh Edy Purwoko  dan Kasmin Pangdam IV/Dip Mayor Inf Ely Purwadi.


Terlihat sangat akrab bersama forkopimda Pati pada saat berada di ruang transit makodim. Jendral bintang dua kelahiran kabupaten Kudus Jawa Tengah tersebut memang tidak asing lagi dengan wilayah kabupaten Pati, karena pernah tinggal dan bersekolah di Pati.


Seperti mengenang masa lalu serta bernostalgia, kunjungan Pangdam IV/Diponegoro tergolong cukup singkat, sekitar hanya 5 jam saja dengan mengunjungi beberapa tempat diwilayah kabupaten Pati, diantaranya adalah di wilayah kecamatan Cluwak dan kecamatan Juwana, dan sekitar pukul 15.30 wib rombongan sudah kembali menuju ke Semarang.(Snpt/Pth)

TerPopuler