DPC Demokrat Pati Beri Tambahan Hadiah Bagi Pemenang Lomba Menyambut Dua Dekade Demokrat

DPC Demokrat Pati Beri Tambahan Hadiah Bagi Pemenang Lomba Menyambut Dua Dekade Demokrat

Senin, 09 Agustus 2021, Agustus 09, 2021

 

Ketua DPC Demokrat Pati, saat memberikan keterangan kegiatan lomba semarak dua dekade Partai Demokrat di kantor DPC, Senin, (9/8/21).

Pati - Dalam rangka menyambut hari jadi ke-20 Partai Demokrat, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Demokrat gelar berbagai lomba dengan total hadiah hingga ratusan juta.


Lomba yang mengusung tema Partai Demokrat Berkoalisi dengan Rakyat, ini dilakukan untuk semarakkan dua dekade Partai Demokrat. Adapun katagori lomba diantaranya, lomba menyanyi, lomba menulis untuk jurnalis dan umum, lomba Vidio pendek baik amatir maupun profesional, lomba fotografi dan lomba desain merchandise.


Ketua DPC Demokrat Pati, Joni Kurnianto, mengemukakan, bahwa dirinya menyambut baik dan antausias perhelatan kegiatan lomba yang di lakukan DPP Demokrat. Bahkan dirinya rela merogoh kocek pribadinya jutaan rupiah untuk tambahan hadiah para pemenang asal kabupaten Pati.


"Saya dan pengurus DPC Demokrat Pati sangat mendukung kegiatan lomba yang dilakukan oleh DPD dan DPP partai Demokrat. Untuk para Pemenang yang berasal dari kabupaten Pati, saya akan berikan tambahan bonus berupa uang dengan nilai beragam sesuai peringkat." Jelasnya saat di temui awak media di Kantor DPC Partai Demokrat Pati. Senin, (9/8/21).


Selain memberikan tambahan bonus kepada pemenang asal Pati, Joni juga membuat tim panitia lomba untuk wilayah Pati, hal ini dimaksudkan guna memudahkan para peserta lomba ketika melakukan pendaftaran maupun untuk mendapatkan informasi langsung mengenai persyaratan ataupun ketentuan lomba.


" Kami juga bentuk panitia lomba di Pati, tujuan kami adalah untuk memfasilitasi para peserta lomba supaya lebih mudah dalam melakukan registrasi ataupun untuk mendapatkan informasi apapun terkait kegiatan lomba." Lanjutnya.


Joni juga memberikan informasi, bagi masyarakat Pati yang mengikuti lomba, mereka bisa langsung mendaftarkan diri, datang di kantor DPC Demokrat Pati.


Berikut ketentuan umum lomba semarak dua dekade Partai Demokrat, lomba terbuka bagi warga negara Indonesia, hak cipta karya tetap menjadi milik peserta, namun partai demokrat berhak menggunakan dan mempublikasikan setiap karya yang masuk dan keputusan dewan juri tidak bisa di ganggu gugat. Adapun batas pendaftaran dan pemberian materi berakhir Sampai dengan tanggal 28 Agustus 2021. (Pth)

TerPopuler