Ini Cerita Pasian Setelah di Suntik Vaksin Oleh Endah K

Ini Cerita Pasian Setelah di Suntik Vaksin Oleh Endah K

Minggu, 12 September 2021, September 12, 2021
Endah saat menyuntik vaksin salah satu warga, 


Pati - Didalam membantu program pemerintah dalam menangani pandemi dan vaksinasi bagi warga masyarakat supaya segera terwujud vaksinasi bagi seluruh rakyat Indonesia ada tenaga kesehatan yang tidak pernah diketahui jasanya bagi kita semua.


Perjuangan seorang perawat yang bernama Endah Kartiko yang bekerja di puskesmas Pati 1 bertempat tinggal di-Perumahan Rendole  Desa Muktiharjo Kecamatan Pati Kabupaten Pati Jawa Tengah yang sekaligus anggota Bhayangkari karena bersuamikan anggota Polri dan mempunyai anak 3 adalah eksekutor handal Mampu melayani ratusan peserta Vaksinasi bahkan kadang bisa lebih dari 300 peserta vaksin pernah dilakukannya dalam satu hari.


Hebatnya Walaupun melayani banyak  peserta yang divaksin tapi tidak merasa sakit waktu disuntik oleh Bu Endah.


Para peserta yang pernah divaksin Bu Endah ketika ditanya oleh media dengan jujur mengatakan tidak merasa sakit waktu  disuntik vaksinasi.


" Pada awalnya saya takut disuntik pak tapi setelah ditangani Bu Endah dengan candanya saya malah tidak sadar kalau saya sudah disuntik dan tidak merasakan sakit sama sekali" ungkap seorang pasien.


Untuk pengabdian para tenaga medis yang berjuang melawan pandemi memang tidak pernah kita ketahui betapa lelahnya mereka dan juga resiko yang bakal dihadapi karena sudah banyak para tenaga medis yang terkena dan terpapar virus Covid 19 bahkan gugur dalam melaksanakan tugasnya karena mereka bekerja dengan hati yang iklas demi kemanusiaan yang perlu kita semua apresiasi terhadap pengabdianya.

TerPopuler