Joni Kurnianto Berikan Bonus Kepada Pemenang Lomba Tingkat Nasional Asal Pati

Joni Kurnianto Berikan Bonus Kepada Pemenang Lomba Tingkat Nasional Asal Pati

Sabtu, 11 September 2021, September 11, 2021

 

Ketua DPC Partai Demokrat Pati, Joni Kurnianto saat menyerahkan tambahan bonus berupa uang di kantor DPC , Sabtu, (10/9/21)


Pati - Achmad Ulil Albab jurnalis harian Radar Kudus berhasil meraih juara harapan 2 menulis artikel kategori jurnalis tingkat nasional atau DPP Partai Demokrat. Sebelumnya jurnalis harian Radar Kudus ini menjadi juara lomba artikel di tingkat provinsi atau DPW Partai Demokrat Jawa Tengah, tulisannya kemudian dilombakan untuk tingkat nasional. 


Lomba ini merupakan agenda menyambut hari ulang tahun ke-20 Partai Demokrat. Dengan tema besar “Berkoalisi dengan Rakyat”. Lomba ini digelar serentak, mulai dari tingkat provinsi dan nasional.


Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pati Joni Kurnianto memberikan apresiasi khusus.

Pria yang juga Wakil Ketua 1 DPRD Pati itu memberikan tambahan bonus uang tunai kepada Achmad Ulil Albab yang menjadi juara harapan 2 lomba menulis artikel kategori jurnalis. 


Dalam lomba menulis artikel tersebut, anggota muda PWI Pati ini mengangkat tentang potensi ide dan kreativitas anak muda yang luar biasa. Namun belum mendapat kesempatan dan dukungan yang serius. Dengan persoalan itu, gagasan besar "Muda adalah Kekuatan" dari Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menjadi angin segar untuk masalah tersebut. 


“Alhamdulillah meskipun belum bisa menjadi juara 1, 2, atau 3 tapi masih bisa meraih juara harapan. Kami tentu bangga karena dia menjadi wakil Pati dan Jawa Tengah di tingkat nasional. Sebuah prestasi yang patut diapresiasi. Selain mendapat hadiah dari DPP, saya sebagai Ketua DPC partai Demokrat Pati member tambahan bonus lagi,” terang Joni di kantornya, Sabtu (11/9).


Lebih lanjut, pihaknya merasa senang karena di masa pandemi seperti ini, pihaknya dari Partai Demokrat bisa memberikan kegiatan kreatif kepada masyarakat. Lomba semacam ini, menjadi penting karena bisa menyapa dan memberikan kebahagiaan kepada masyarakat, khususnya anak muda. 


“Lomba ini juga menjadi semangat kami untuk memancing kreativitas, menggali bakat-bakat agar bisa terasah dan terangkat. Kedepan kami sendiri berharap kegiatan lomba kreatif ini menjadi kegiatan rutin, dan jenis lombanya bisa ditambah lagi,” pungkasnya.

TerPopuler