Muscab III Demokrat Jateng, Joni Kurnianto Kembali Dipilih Sebagai Calon Ketua DPC Demokrat Pati

Muscab III Demokrat Jateng, Joni Kurnianto Kembali Dipilih Sebagai Calon Ketua DPC Demokrat Pati

Kamis, 30 September 2021, September 30, 2021

 

Joni Kurnianto saat mengikuti Muscab  di Hotel Oak Tree Emerald Semarang, (29-30/9/20)

Semarang - Musyawarah Cabang (Muscab) III Partai Demokrat Jawa Tengah selama dua hari mulai 29-30 yang digelar di Hotel Oak Tree Emerald Semarang, berhasil menetapkan 21 Calon Ketua Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) Partai Demokrat Kabupaten dan Kota di wilayah Jawa Tengah.


Dari 21 calon ketua DPC, satu diantaranya adalah Joni Kurnianto, Dia kembali dipercaya Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Tengah untuk menahkodai Partai Demokrat Kabupaten Pati.


Dalam keteranganya, Joni Kurnianto mengemukakan, bahwa dirinya siap untuk menjalankan amanah yang dipikulkan kepadanya. Dia berjanji, akan berusaha maksimal mengelola partai sesuai perintah ketua umum partai.


"Saya mengucapkan terima kasih kepada pengurus DPD Demokrat Jawa Tengah, dalam muscab kemarin, saya diberi kembali amanah untuk menjadi ketua DPC Demokrat Pati. Saya akan berupaya maksimal untuk menjalankan amanah tersebut. Perintah ketua umum partai adalah landasan kami untuk mengelola Demokrat Pati." Kata Joni, melalui sambungan selular.


Joni juga menceritakan suasana saat dia mengikuti Muscab. Pengakuannya bahwa pelaksanaan muscab berjalan dengan lancar dan demokratis serta memakai protokol kesehatan yang ketat.


" Diketahui bahwa pelaksanaan Muscab secara serentak ini menggunakan standart Protokol Kesehatan Ketat. Muscab berjalan dengan lancar serta sukses dengan memunculkan keputusan-keputusan strategis."lanjutnya.


Muscab III Partai Demokrat kemarin secara resmi dibuka oleh Kepala BPOKK DPP Partai Demokrat, Bapak. DR. Herman Khaeron, yang secara spesifik memberi pengarahan bahwa momentum ini harus digunakan untuk memantapkan konsolidasi dan semakin memperkuat soliditas internal Partai Demokrat agar target-target politik strategis dimasa depan menjadi lebih mudah diwujudkan. 


Dalam kesempatan pembukaan Muscab kali ini sekaligus ditampilkan rekaman Video Sambutan Bapak Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang mengucapkan selamat dan Sukses atas digelarnya Muscab yang paling Pertama digelar diseluruh Indonesia dengan memberi pesan agar forum Muscab ini dijadikan ajang untuk berdemokrasi demi membangun kembali Kejayaan Partai Demokrat, khususnya di Jawa Tengah. 


Pelaksanaan Muscab III Partai Demokrat ini disamping sebagai ajang konsolidasi juga sekaligus melakukan evaluasi program-program yang telah berjalan dan merevitalisasi Kepengurusan untuk lima tahun kedepan menyongsong Pemilu serentak tahun 2024 dengan target kembali merebut kemenangan dan kejayaan. (Pth1)


TerPopuler