Syukuran HUT ke-20 Demokrat, DPC Pati Potong Tumpeng Bersamaan di Lima Tempat

Syukuran HUT ke-20 Demokrat, DPC Pati Potong Tumpeng Bersamaan di Lima Tempat

Rabu, 08 September 2021, September 08, 2021

 

Ketua DPC Demokrat Pati, Joni Kurnianto, saat memotong tumpeng dalam acara Tasyakuran di kantor DPC,  Jl. Wahidin Sudiro Husodo No.24, Kaborongan, Pati Lor, (08/09/21). 

Pati-Sebagai wujud syukur kepada Tuhan, atas anugrah yang diberikan kepada Partai Demokrat. Seluruh pengurus mulai Dewan Pimpinan Cabang (DPC) hingga Pimpinan Anak Cabang serta sayap Partai Demokrat gelar manakiban dan potong tumpeng di Lima tempat secara bersamaan.dengan daring menggunakan zoom meeting.


Untuk Ketua DPC Partai Demokrat,  Kabupaten Pati, Joni Kurnianto, menggelar acara selamatan Hari Ulang Tahun  (HUT) ke 20, di kantor DPC,  Jl. Wahidin Sudiro Husodo No.24, Kaborongan, Pati Lor, (08/09/21). 


Acara diisi dengan manakiban, doa bersama, dan potong tumpeng dengan peserta terbatas. Acara ini sekaligus selamatan ulang tahun ke 72, Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono . Uniknya, selain di kantor DPC, juga dilakukan di 5 Dapil se-Kabupaten Pati yang dengan daring menggunakan zoom meeting.


“Jadi memang ulang tahun Partai Demokrat kami lakukan berbeda. Adat di DPC PD Pati itu harus satu hari sebelumnya, atau malem tgl 9. Kali ini, mengikuti protokol kesehatan, kali adakan di lima dapil bersamaan yang kita satukan melalui zoom. Ada yang diadakan di DPC, di ketua PAC Dukuhseti, di Pak Suryanto dewan Juwana, Pak Sunandar dewan Jakenan, dan Bu Siti Maudluah di Prawoto Sukolilo,” tutur Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pati, Joni Kurnianto.



Diungkapkannya, memasuki dua dekade ini, Partai Demokrat berterima kasih kepada masyarakat karena terus bersama dan terus mempercayai Partai Demokrat sehingga bisa seperti sekarang ini.


“Kemarin kita disurvey beberapa lembaga survey menunjukkan jika kepercayaan masyarakat tinggi, eletabilitas kami juga naik. Namun kami perlu terus kerja keras melayani masyarakat. Maka di dua dekade ini kita lakukan baksos, bantu masyarakat, bantu nakes, apapun kita lakukan kita berikan bantuan apapun yang bisa kita lakukan,” sambungnya.


Sementara itu, ketika ditanya tentang adanya cobaan KLB, Joni malah merasa bersyukur karena internal partai makin solid dan kuat.


“Kami bersyukur pernah mendapat cobaan KLB, malah kami internal partai semakin solid. Kami merasa ditempa semakin kuat dari pusat, DPD, DPC, ranting semuanya makin kuat ke mas AHY. beliau pemimpin muda yang visioner, tidak banyak omong tapi harus banyak kerja,”  ungkapnya.


Dirinya berharap Partai Demokrat semoga lebih dewasa, semakin besar dan mandiri. “Kita kuat karena kita didukung rakyat, berkoalisi dengan rakyat. Kita tetap dijalurnya, nasionalis religius,” pungkasnya.

TerPopuler