Tingkatkan Persaudaraan Antar Pengurus, DPC Demokrat Pati Gelar Konsolidasi

Tingkatkan Persaudaraan Antar Pengurus, DPC Demokrat Pati Gelar Konsolidasi

Senin, 20 September 2021, September 20, 2021
Ketua DPC Demokrat Pati, Joni Kurnianto saat memberikan motivasi kepada pengurus tingkat Ranting di salah satu hotel di Semarang, Sabtu, (18/9/21)


Semarang - Untuk menumbuhkan dan menjaga solidaritas  juga kekompakan antar pengurus dan kader partai, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Pati, melakukan konsolidasi bertempat di Kecamatan Bandungan Kabupaten Semarang, Minggu (19/9/2021). 


Konsolidasi dilakukan diluar daerah, hal ini sengaja dilakukan sebagai upaya untuk mempererat tali persaudaraan antara pengurus partai di tingkat kabupaten, kecamatan dan ranting desa. Dengan demikian, jalinan persaudaraan antar sesama pengurus maupun kader tetap terjaga. 


Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pati, Joni Kurnianto mengungkapkan. Acara ini terselenggara berkat kerjasama antara DPC Demokrat Pati, Ibu Kartina Sukawati Selaku Sekjen DPD Partai Demokrat Jateng dan Juga Ibu Harmusa Oktaviani Anggota DPR RI dari dapil Jateng 3.


“Kegiatan seperti ini memang rutin kita adakan setiap tahunnya. Berhubung kemarin sedang pandemi jadi baru bisa kita adakan sekarang,” ungkapnya.


Joni yang juga Wakil Ketua I DPRD Pati ini mengatakan selain para peserta mendapat kaos dan jaket. Pihak panitia juga memberikan masker dan handsenitaiser. Selain itu sebelum masuk ruangan para peserta juga diukur suhu tubuhnya. 


“Kegiatan ini juga kita adakan dengan prokes yang sangat ketat. Jadi sebelum kita berangkat kita juga swab antigen dulu kemudian peserta juga mayoritas juga sudah vaksin,” katanya.


Selain konsolidari, dalam acara ini juga para peserta diberikan pendidikan politik dari Bapak Teguh Juwono dan motivasi dari Bapak Eko Suseno.


“Harapannya dengan kegiatan ini kita dapat memancing semangat teman-teman untuk semakin kompak dan bersemangat dalam membantu masyarakat. Maka dari itu slogan kita bersama kita kuat bersatu kita bangkit,” harapnya.(pth*1)

TerPopuler