Zerone Japan Resmi Jadi Sponsor Utama Persipa

Zerone Japan Resmi Jadi Sponsor Utama Persipa

Selasa, 18 Januari 2022, Januari 18, 2022

 

Menejer PERSIPA bersama 
Co-Founder Zerone Japan Hendrik usai penandatanganan kerjasama di Kantor Zerone jalan raya Pati-Kayen KM 13


Pati - Zerone Japan secara resmi menjadi sponsor utama Persipa. Klub sepak bola kebanggan masyarakat Pati tersebut diharapkan semakin berprestasi dengan adanya dukungan terbaik yang diberikan. 


Zerone Japan merupakan brand otomotif yang fokus pada pengembangan autocare atau perawatan mobil pabrikan Jepang yang ini selalu memberikan pengalaman yang menyenangkan untuk pelanggan dalam merawat mobilnya. Di tahun 2022, untuk semakin mendekatkan diri dengan konsumen, khususnya di wilayah Kabupaten Pati, Zerone Japan mengembangkan lini bisnis di bidang autocare di Jalan Pati-Kayen Km. 13, Boloagung. 


Co-Founder Zerone Japan Hendrik mengatakan, dukungan terbaik diberikan pada Persipa agar klub kebanggaan masyarakat Pati tersebut semakin berprestasi baik di kandang sendiri maupun kancah nasional. 


Selain itu, dengan menjadi sponsor utama, diharapkan Zerone Japan dan Persipa bisa terus berprestasi apalagi otomotif dan olahraga sama-sama memiliki semangat dalam sportifitas. 


Zerone Japan memiliki beberapa bidang bisnis diantaranya autocare, carwash, detailing dan cafe. 


Nantinya Zerone Autocare akan terus melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka partnership bagi masyarakat secara umum yang berminat membuka bisnis Autocare.


Sebagai brand otomotif, Zerone Japan berharap, putra daerah Kabupaten Pati yang tergabung dalam Persipa bisa terus membanggakan. Terlebih Persipa baru saja juara liga 3 Jawa Tengah. 


Zerone Japan berharap bisa terus mendukung bidang olahraga di Kabupaten Pati, terlebih dibidang sepakbola. Dengan dukungan ini, diharapkan hubungan baik bisa terus berlanjut antara Zerone Japan dan Persipa. (Pth)

TerPopuler