Terpilih Aklamasi, Joni Kurnianto Pimpin PERSIPA

Terpilih Aklamasi, Joni Kurnianto Pimpin PERSIPA

Minggu, 27 Maret 2022, Maret 27, 2022

 

Joni Kurnianto bersama pemegang voter suara usai Muscab PERSIPA di Kantor DPRD Kab.Pati Minggu,(27/3)


Pati-Dalam Musyawarah Cabang (Muscab) Joni Kurnianto, politisi dari Demokrat ini resmi nahkodai PERSIPA. Dia terpilih secara aklamasi dengan mendapatkan 41 voter, dari empat puluh satu orang pemilik hak voter. 


Usai acara muscab yang di gelar di Kantor DPRD Kabupaten Pati,  Minggu (37/3), Joni Kurnianto mengemukakan, bahwa dirinya siap untuk menggawangi PERSIPA dalam laga di Liga 2. Dirinya juga berjanji akan menggandeng perusahaan raksasa di Pati untuk memberikan support terhadap PERSIPA.


"Saya akan fokus untuk membawa PERSIPA atau tim berjuluk Laskar Saridin ini untuk bertahan di Liga 2 Indonesia, bahkan kalo bisa naik kasta ke Liga 1 Indonesia. Saya  juga akan mengajak perusahaan raksasa di Pati untuk menjadi sponsor utama, karena Persipa merupakan icon Kabupaten Pati serta kebanggaan bagi masyarakat Bumi Mina Tani," Kata Joni Kurnianto, Juga Wakil I DPRD.


Dalam kesempatan yang sama, Joni juga mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh pihak baik dari unsur pemerintah, swasta dan masyarakat Pati yang telas mendukung perjuangan PERSIPA selama melakoni pertandingan di liga 3 hingga naik tahta pada liga 2.


"Saya sangat bersyukur kepada Allah atas segalanya yang diberikan kepada PERSIPA, juga ucapan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat, baik pemerintah ataupun swasta. Yang telah ikut berjuang dalam memberikan dukungan supaya PERSIPA bisa naik kasta," lanjut Joni.


Joni, juga berharap, agar perjuangan ini bisa dilanjutkan hingga PERSIPA memuncaki klasemen dalam liga 2, bahkan sampai ke liga 1. 


Diketahui, dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua KONI Pati Mustamaji, Ketua DPRD Ali Badruddin, SE, Kepala Disporapar Kabupaten Pati Rekso Soehartono, Manager Persipa Pati Dian Dwi Budianto beserta official nya dan para tamu undangan yang hadir. (Wr).


TerPopuler