Friendly Match Persipa Pati Unggul 2-0 Atas Persiba Balikpapan

Friendly Match Persipa Pati Unggul 2-0 Atas Persiba Balikpapan

Minggu, 26 Juni 2022, Juni 26, 2022

 

Pemain Persipa saat Merakan Gol kemenangan atas Persiba Balikpapan

Pati- Jalani Laga uji coba ke dua Persipa menuai kemenangan 2-0 atas Persiba Balikpapan. Diketahui pertandingan sebelumnya, pekan lalu, 19/22 di Stadion yang sama yaitu, Stadion Joyokusumo saat itu, Persipa menaklukan Jogja All Star dengan skor 4-1.


Ketua Umum Persipa, Joni Kurnianto mengemukakan, bahwa laga uji coba ini dimaksudkan untuk mencoba sejauh mana kesolitan atau kekompakan pemain, sebelum melakukan laga dalam putaran liga 2 yang di jadwalkan beberapa bulan kedepan.


"Uji coba ini kami ingin mengetahui sejauh mana  kesolitan dan kekompakan pemain. Sehingga kami, pihak manajemen dapat mengotak atik untuk menentukan pemain inti yang berlaga pada kompetisi liga dua nanti," ujarnya.


Lanjut Joni, bahwa Skuad asuhan Nazal Mustofa berhasil menunjukkan kualitas pemainnya. Joni juga puas atas hasil dan kekompakan para pemain saat melakukan uji coba dengan Persiba Balikpapan. 


"Kami sangat puas dengan hasil laga yang dimenangkan Persipa dengan skor 2-0 atas Persiba Balikpapan. Dengan laga uji coba ini kami pihak manajemen masih akan mengevaluasi lebih cermat, supaya tim kebanggaan Pati ini kedepan bisa berlaga di kompetisi liga 1," lanjut Joni.


Disinggung soal sponsor Joni mengungkapkan, Persipa sampai dengan saat ini sudah ada beberapa perusahaan di Pati yang ikut andil terhadap suksesnya Persipa dalam kompetisi liga 2, namun untuk sponsor utama, Joni mengaku masih melakukan koordinasi dengan pihak-pihak lain baik perusahaan pemerintah maupun swasta.(Wr).


 

TerPopuler