SBY Bertemu Masyarakat di Mall Grand Artos

SBY Bertemu Masyarakat di Mall Grand Artos

Rabu, 29 Juni 2022, Juni 29, 2022

 

SBY saat bersama warga di Mall Grand Artos

Patiheadline - Setelah menyelesaikan Pertandingan persahabatan antara Tim Bola Voli, Bogor LavAni Vs Semarang Sejati, maka SBY dan Rombongan meluangkan waktunya untuk bertemu dan menyapa masyarakat umum.


Agenda ini berjalan dengan santai dan mengalir, saat Presiden RI Ke-6 dan rombongannya  berkunjung, jalan-jalan dan Makan Malam di Mall Grand Artos Magelang. Disinilah masyarakat umum  dengan mudah  bertemu, menyapa dan melihat langsung  Presiden RI periode 2004-2014.


Kesempatan ini disambut positif dan antusias oleh masyarakat yang  ingin bertemu dengan pemimpinnya. Momentum seperti ini tentu sangat membahagiakan  untuk saling bertegur sapa dan berbagi kerinduan, serta berinteraksi langsung setelah sekian lama terhalang oleh dampak Pandemi Covid-19.


Kehadiran SBY langsung ditengah masyarakat tentu sedikit mengobati kerinduan akan kehadiran langsung seorang pemimpin bangsanya.  Hal ini terlihat, ketika warga masyarakat dan SBY  terus bergantian saling sapa dengan penuh keakraban dan kebahagiaan.  


SBY dengan penuh kehangatan dan kesabaran  melayani  masyarakat  yang ingin mengabadikan pertemuannya ini dengan menjalankan foto bersama.  Komentar salah satu masyarakat yang ada di lokasi, pertemuan seperti ini adalah sebagai hal langka dan kejutan karena sebelumnya  tidak diduga-duga, tapi kehadiran Pak SBY adalah nyata. Tidak hanya bisa  lihat di TV atau Media saja.

TerPopuler