SBY dan Bogor LaVani Tour Pertandingan Persahabatan

SBY dan Bogor LaVani Tour Pertandingan Persahabatan

Rabu, 29 Juni 2022, Juni 29, 2022

 

Presiden RI Ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)  saat di kerumuni warga dalam rangkaian kegiatan Tournya di Jateng, DIY dan Jatim bersama tim Bogor LavAni (Tim Bola Voli miliknya)

Patiheadline - Presiden RI Ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)  mengawali Tournya di Jateng, DIY dan Jatim bersama tim Bogor LavAni (Tim Bola Voli miliknya) dengan menggelar sejumlah  pertandingan persahabatan dengan dimulai dari kota Magelang.  Dalam kedatangannya di Kota Magelang, SBY bersama Rombongan tim LavAni terlebih dahulu disambut  dengan hormat dan hangat oleh Walikota Magelang dan seluruh Jajarannya, di Komplek Rumah Dinas Walikota Magelang dengan diawali makan siang bersama.


Dalam jumpa Pernya, SBY mengungkapkan ingin melihat / menonton pertandingan Persahabatan  antara Tim  Bolla Voly miliknya, LavAni melawan Tim Semarang Sejati di GOR Samapta Magelang,  Selasa, 28 Juni 2022. 


Menurut Kepala Bakomstrada DPD Partai Demokrat Jawa Tengah, Riana Krisnata, bahwa pertandingan Bola Voly tersebut disambut antusias masyarakat.  Disamping mereka antusias menonton pertandingan Persahabatan ini, masyarakat juga sangat ingin bertemu langsung dengan berfoto bareng dengan Bapak SBY yang sukses menjadi Presiden selama 2 Periode ( 2004-2014).


Rencananya, kunjungan SBY dan Tim Bola Voli miliknya, Bogor LavAni setelah menyelesaikan serangkaian kegiatannya di Jawa Tengah, akan melanjutkan perjalanannya ke Yogyakarta dan Jawa Timur serta sejumlah daerah lainnya untuk melakukan sejumlah pertandingan persahabatan. Acara ini disamping untuk mensosialisikan budaya sportifitas dalam berolahraga, juga sekaligus menjadi kesempatan bagi SBY untuk bertemu langsung dengan masyarakat di berbagai daerah, setelah tertunda sekian lama karena dampak Pandemi Covid-19. Demikian tegas Riana.

TerPopuler