Acara Launching Liga 2, Persipa Uji Coba Lawan PSIS

Acara Launching Liga 2, Persipa Uji Coba Lawan PSIS

Kamis, 14 Juli 2022, Juli 14, 2022

 

Joni Kurnianto, paling kiri saat menyaksikan pertandingan Persipa di Stadion Joyokusumo

Pati - Hadirnya PSIS Semarang dalam launching Tim Persipa Pati dalam mengarungi kompetisi Liga 2, bakal lebih meriah. Rencana, Persipa bakal menjajal Carlos Fortes asal Portugal dan kawan-kawanya di Lapangan Joyokusumo, Pati, pada Minggu, 17/07/22.


CEO Klub PSIS Yoyok Sukawi, memastikan, bahwa tim yang Dia pimpin bakal hadir dalam acara tersebut, bahkan Yoyok juga berjanji bakal hadirkan seluruh pemain dalam acara ini, kecuali pemain yang cedera atau dalam masa recovery.


"Ke Pati tanggal 17 kan minggu, kita datang itu saja (yang) dekat,  tidak capek. Sekalian pematangan akhir. Nanti pemain yang berangkat, hampir semua, kecuali yang masih terapi atau recovery," ungkap Yoyok.


Lanjut, Yoyok, Pertemuan dengan Persipa Pati juga akan jadi ajang untuk pemantapan tim sebelum melakoni laga perdana Liga 1 2022/2023 melawan RANS Nusantara FC, 23 Juli mendatang.


"PSIS banyak sekali mendapatkan tawaran eksibisi dengan tim lain. Memang di masa pramusim ini laris manis," kata Yoyok, 


"Tapi kita akan pilih yang dekat-dekat saja. Anak-anak biar bisa lebih fokus persiapan Liga 1," jelasnya.


Sementara, CEO PT Laskar Saridin Persipa Pati, Joni Kurnianto, menyebut hadirnya PSIS di acara launching Persipa dalam mengarungi kompetisi Liga 2, akan menambah semangat para pemain dan bahan evaluasi tim untuk mencapai sukses.


Joni juga mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh jajaran PSIS Semarang. 


"Kami, Persipa Pati mengungkapkan rasa terima Kepada Yoyok Sukawi - CEO PT. MAHESA JENAR PSIS SEMARANG yang telah menerima undangan dari Persipa Pati, untuk melakukan pertandingan uji coba dalam rangka Rangkaian Acara Lauching Tim Persipa Pati di Stadion Joyo Kusumo," ungkapnya, Kamis (7/7/22) melalui sambungan selular, kepada patiheadline.com.


Lanjut Joni, " yang tentu saja ini secara langsung menaikkan mental dan motivasi pemain persipa pati untuk menatap main di Liga 2 dan kehadiran PSIS ini ke Pati merupakan suatu kehormatan bagi kami Tim PERSIPA PATI," pungkasnya. (Wr)

TerPopuler