Bina Atlet Volly Lokal, Sudewo Serahkan Batuan Seragam Tim

Bina Atlet Volly Lokal, Sudewo Serahkan Batuan Seragam Tim

Jumat, 02 Desember 2022, Desember 02, 2022

 

Anggota DPR RI,. Sudewo saat memberikan bantuan kaos tim Volly di kantor Desa Jakenan, Jumat, (2/12/22)

Pati-Sudewo anggota DPR RI Frak si Gerindra memberikan bantuan berupa kaos seragam tim Volly lokal. Belasan tim bola Volly yang diberi bantuan di serahkan langsung oleh Sudewo, Jumat (2/12/22) di balai desa Jekenan, Pati.


Dalam kesempatan tersebut, Sudewo menyampaikan bahwa dirinya sebagai anggota DPR RI terpanggil untuk memberikan semangat dan support kepada atlet lokal. Pasalnya, melalui pembinaan yang masif,bermula dari desa atau tim lokal tersebut akan tumbuh bibit atlet bola Volly yang profesional.


"Kami terpanggil untuk memberikan support atas upaya pemerintah desa untuk membina para pemain bola Volly lokal. Karena dari tim lokal ini, akan kelihatan bakat, skill dan potensi pemain. Sehingga kedepan, para pemain yang punya prestasi dapat berpeluang untuk menjadi pemain yang dapat mengharumkan nama daerah pada tingkatan ajang turnamen lebih tinggi, baik regional, nasional syukur bisa internasional," ungkap Sudewo.


Sudewo juga mengatakan, bahwa dirinya mempunyai komitmen dan terus melakukan usaha maksimal sebagai upaya dalam menggali atlet- atlet lokal supaya dapat memberikan kontribusi daerah melalui prestasi olah raga khususnya bola Volly.


"Melalui pembinaan yang baik, tentunya tak terlepas dari peran aktif pemerintah desa, atlet-atlet bola Volly lokal akan bermunculan. Untuk itu, saya akan mendukung setiap upaya pemerintah desa dalam melakukan program-program yang terkait dengan pengembangan skill pada pemuda desa dalam wadah karangtaruna." Lanjutnya.


Lebih lanjut, Sudewo berharap, supaya pemuda yang khususnya yang ada di kecamatan Jakenan, Pati dapat memanfaatkan fasilitas olah raga yang sudah di bangun oleh pemerintah. Adanya bantuan tersebut juga dapat menambah semangat para pemain lokal agar berprestasi pada ajang kompetisi yang lebih tinggi.


"Kami berharap kepada pemuda supaya kompak dalam mendukung setiap program pemerintah. Terlebih, untuk menjaga dan memanfaatkan fasilitas yang sudah dibangun dengan anggaran pemerintah. Kami juga mohon kepada para pemain bola Volly agar terus berlatih untuk meraih prestasi pada ajang kompetisi yang lebih tinggi,"pungkasnya. (Wr)

TerPopuler