Sudewo Didampingi Kepala Kantor KSOP Kelas I Tanjung Emas Potong Pita Dalam Peresmian Kantor UPP III Juwana

Sudewo Didampingi Kepala Kantor KSOP Kelas I Tanjung Emas Potong Pita Dalam Peresmian Kantor UPP III Juwana

Kamis, 12 Januari 2023, Januari 12, 2023

 

Anggota DPR RI dari komisi V Sudewo dan Dirjen Perhubungan Laut Republik Indonesia yang diwakili oleh Kepala Kantor KSOP Kelas I Tanjung Emas, Capt. Weku Frederik Karuntu. Melakukan potong pita dalam peresmian kantor UPP III Juwana, Jumat (13/2/23)

PATI - Kementerian Perhubungan Direktorat Jenderal Perhubungan Laut meningkatkan fasilitas pelabuhan dari Kantor UPP kelas III Juwana. Hal itu dilakukan untuk semakin meningkatkan pelayanan kepada publik.


Peresmian peningkatan fasilitas kantor tersebut pun dihadiri oleh Anggota DPR RI dari komisi V Sudewo dan Dirjen Perhubungan Laut Republik Indonesia yang diwakili oleh Kepala Kantor KSOP Kelas I Tanjung Emas, Capt. Weku Frederik Karuntu. 


Dalam sambutannya, Weku Frederik Karuntu mengungkapkan. Pelabuhan menjadi fasilitas publik tempat berlangsungnya interaksi aktivitas perekonomian. Dengan fasilitas yang lebih baik di pelabuhan Indonesia perekonomian di Indonesia khususnya di Juwana menjadi lebih baik.


"Dengan peningkatan fasilitas ini mari kita bersatu lagi memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat," ungkapnya saat menghadiri peresmian peningkatan fasilitas kantor UPP Kelas III Juwana Jum'at (13/1/2022).


Sementara itu Anggota DPR RI dari komisi V Sudewo mengungkapkan. Peningkatan fasilitas kantor ini dibangun dengan anggaran APBN Kementerian Perhubungan Laut dengan total 4 milyar rupiah.


"Kami berharap dengan adanya kantor yang megah ini dengan berbagai sarana dan prasarana yang memadai. Kepala UPP kelas III Juwana beserta jajarannya bisa memanfaatkannya sebaik mungkin sehingga bisa memberikan pelayanan yang terbaik," ungkapnya.(pth)

TerPopuler