DPC Demokrat Pati, Bagikan Ribuan Paket Takjil

DPC Demokrat Pati, Bagikan Ribuan Paket Takjil

Kamis, 13 April 2023, April 13, 2023

 

Ketua DPC Partai Demokrat Pati, Joni Kurnianto saat membagikan bingkisan Takjil kepada pengguna jalan di depan Kantor DPC, Kamis (13/03/23).

Pati-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pati, bagikan 1.000 lebih paket takjil kepada pengguna jalan di Jalan Pangeran Diponegoro, Kamis, (13/03/23).


Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin atau tradisi setiap bulan puasa dari DPC Partai Demokrat. Adapun takjil yang dibagikan berisi, kolak dan jajanan seperti pastel dan roti pisang.


Para pengurus dan kader bahu membahu membagikan takjil. Masyarakat sangat antusias menerima pembagian takjil dari kader dan pengurus DPC Partai Demokrat. 


"Ini sudah menjadi tradisi kami setiap tahun saat bulan puasa. Kita selalu bagi takjil. Ini kita iuran bareng semua kader. Masyarakat selalu antusias menunggu pembagian takjil ini," terang Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pati Joni Kurnianto.


Melalui kegiatan berbagi takjil ini Joni berharap agar para kader partai selalu selalu berbagi kepada masyarakat. "Ya melalui kegiatan berbagi ini kita mengajarkan kepada kader agar selalu berbagi kepada masyarakat. Apalagi ini momen bulan Ramadan harus berbagi. Kita menimba berkah di bulan suci ini," pungkasnya. (War).

TerPopuler