Demokrat Pati Gelar Manakiban dan Bantu Warga Kekeringan Dalam HUT Partai Demokrat ke-22

Demokrat Pati Gelar Manakiban dan Bantu Warga Kekeringan Dalam HUT Partai Demokrat ke-22

Sabtu, 09 September 2023, September 09, 2023

 

DPC Partai Demokrat Kabupaten Pati menggelar doa bersama untuk memperingati hari ulang tahun (HUT) Partai Demokrat ke 22.


Pati, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pati menggelar doa bersama untuk memperingati hari ulang tahun (HUT) Partai Demokrat ke 22. Dalam kegiatan tersebut mereka mengaku siap move on dari manuver Anies Baswedan. 


Ketua DPC Partai Demokrat Pati Joni Kurnianto mengungkapkan. HUT Partai Demokrat diperingati setiap tanggal 9 September. Selain doa bersama, dalam HUT kali ini pihaknya juga menyumbangkan sekitar sepuluh tangki air bersih untuk masyarakat yang terdampak bencana kekeringan. Apalagi lebih dari 60 desa di Kabupaten Pati sudah mengalami kekeringan. 


“Bantuan air bersih ini untuk bisa digunakan untuk sepekan ke depan bagi wilayah yang mengalami kekeringan. Semoga di usia ini bisa semakin berjaya di tahun 2024 nanti. Insya Allah kita dapat 10 kursi,” ujar Joni. 


Di momen itu, ia juga mengatakan bahwa mendapatkan pesan dari Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono untuk move on dari penghianatan Anies Baswedan terhadap pihaknya. 


“Kita bersyukur ketahuan lebih awal daripada saat menjabat nanti. Kita lebih bisa belajar. AHY komitmen sebagai oposisi untuk menyuarakan rakyat. Beliau berharap kader untuk lebih berkarya,” lanjut Joni. 


Ia mengungkapkan, manuver Anies Baswedan yang menggandeng Muhaimin Iskandar sebagai pasangannya membuat kader Demokrat kecewa. “Seperti sudah mantenenan. Undangan sudah menyebar. E tahu-tahu seperti ini,” ungkap dia. 


Namun, ia mengaku kader Demokrat di Kabupaten Pati sudah tenang dan move on. Ia pun siap merapat ke koalisi mana saja sesuai intruksi partai. 


“Kita sudah tenang. Kami memahami arti kebesaran hati. Kita tegak lurus pusat. Dari DPD meminta pertimbangan. Kalau kami siap, siapa pun koalisi kami siap. Tagak lurus,” pungkasnya.(pth)

TerPopuler